Sukses

Mengharukan, Wanita Tinggalkan Kuliah demi Merawat Pria Difabel

Aplikasi kencan online memang membuat pemakainya akan mendapatkan banyak teman baru.

Citizen6, Jakarta Aplikasi kencan online memang membuat pemakainya akan mendapatkan banyak teman baru bahkan beberapa orang menggunakannya untuk mencari pasangan kekasih. Nyatanya aplikasi tersebut mampu membuat seorang mahasiswa rela meninggalkan bangku kuliahnya demi seorang pria yang ia kenal di situs pesan WeChat.

Diketahui, wanita dengan paras cantik itu bernama Xiao Dan, ia begitu terkesan dengan semangat hidup yang dijalani Kong Chuang yang memiliki keterbatasan fisik, dilansir mirror.co.uk pada Jumat (20/2/2015). Padahal Xiao baru mengenal Kong selama tiga hari namun ia memutuskan untuk merawatnya dan meninggalkan stastusnya sebagai mahasiwa.

"Berbica dengan dia sangat menyenangkan dan berbeda dengan orang-orang yang saya temui di aplikasi pesan online. Dia tampaknya menjadi orang yang benar-benar menakjubkan sehingga kami asik mengobrol sampai larut malam," ungkap Xiao.

(lollipop.sg)

Xiao mengungkapkan awalnya ia tertarik dengan Kong karena pria tersebut pandai bermain piano, bahkan wajahnya tampak mirip dengan seorang aktor multitalenta yang juga sutradara dan musisi terkenal di Taiwan bernama Jay Cho.

Bahkan pertama kali saat Xiao bertemu dengan Kong, ia merasa kaget dengan kondisi fisik Konga yang tidak mampu berjalan.

"Aku tidak tahu dia tidak bisa bejalan, dan ketika aku menyadari dan melihatnya, aku sedikit terkejut," tutupnya.

Selama berbincang dengan Kong, Xiao merasa kagum dengan pandangan optimisnya dan merasa terinspirasi oleh tekad yang dimilikinya untuk dapat meraih kebehasilan meskipun ia seorang difabel.

Akhirnya kini pasangan tersebut memutuskan untuk menikah dan memilih untuk tinggal dengan keluarga Kong di kota Guangzhou di provinsi Guangdong, Cina Selatan.

"Saya sangat beruntung bahwa Xiao memilih saya, saya merasa tidak pantas namun saya berniat untuk melakukan apa yang saya dapat lakukan agar Xiao bahagia," tungkas Kong.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.