Sukses

Cantiknya Brigadir Eka Frestya Saat Mengenakan Kaftan

Brigadir Eka Frestya tetap eksis di sosial media seperti Instagram.

Citizen6, Jakarta Masih ingat dengan sosok Polwan yang sempat menghebohkan dunia maya beberapa waktu lalu? Ya, Brigadir Eka Frestya kini memang sudah tak terdengar lagi kabarnya. Namun, dalam akun berbagi foto di Instagram ia tetap eksis dengan beragam posting-an yang mampu mengobati rasa rindu Anda.

Pantauan Citizen6 dalam akun bernama @ekafrestya ia tetap membuat penasaran publik khususnya para pria yang mengaguminya karena sosial media adalah salah satu media para fansnya untuk mengetahui aktivitas apa saja yang sedang dilakukan wanita kelahiran Jakarta tersebut. 

 

 

😍😍 I'm in love with @tushakaftan #tushakaftan #kaftan #handmade

A photo posted by Ekafrestya (@ekafrestya) on

 

Banyak yang tidak mengetahui sosok Brigadir Eka di balik seragam dinasnya. Wanita yang populer di kalangan onliner tersebut memang di sorot publik karena ia seorang polisi yang memiliki kemampuan dalam memandu acara pantauan arus lalu lintas di salah satu stasiun televisi. . Masyarakat memang mengenalnya saat menggunakan pakaian dinasnya, dan banyak orang yang tidak mengetahui sosoknya saat memakai pakaian sehari-hari.

 

 

Nah, kali ini dalam akun yang kini memiliki 12 ribu lebih followers ini Brigadir Eka mem-posting dua foto terbarunya pada 19 dan 20 Februari 2015. Dalam posting-an tersebut wanita yang memiliki senyum manis itu nampak mengenakan dua kaftan dengan warna kuning dan pink.

Tidak disangka, postingan-nya itu mendapat respons baik dari para followersnya. Terlihat 400 lebih akun yang menyukai foto tersebut dan beragam komentar yang mengelu-elukan Brigadir Eka nampak semakin cantik saat mengenakan kaftan dengan warna pastel tersebut.

Briagadir Eka memang terlihat santai saat memakai pakaian bebas seperti pada foto yang di posting-nya. Bagaimana menurut Anda, tetap mempesona bukan walaupun ia mengenakan pakaian bebas?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.