Sukses

6 Tempat Memukau yang Harus Dikunjungi ketika ke Filipina

Kepopuleran wisata Philipina memang masih kalah dengan negara-negara tetangganya seperti Singapura, Bangkok atau Hongkong.

Citizen6, Jakarta Kepopuleran wisata Filipina  memang masih kalah dengan negara-negara tetangganya. Selama ini banyak orang Indonesia yang lebih menyukai berwisata ke Singapura, Thailand dan Hongkong . Padahal negeri yang juga dikenal sebagai mutiara dari timur ini  juga mempunyai tempat-tempat memukau yanmeg tak kalah menariknya di banding tempat lain.

Berikut 6 tempat memukau di Philipina yang harus dikunjungki saat berlibur ke negeri ini, dikutip dari viralands.com.

1.    El Nido, Palawan

Tempat ini sebenarnya adalah sebuah laguna raksasa dengan keelokan pemangandangan yang masih alami. Di El nido ini, para pengunjung bisa menikmati makanan khas, melakukan scuba diving, dan melakukan ekowisata dengan melihat flora dan fauna endemik yang hanya ada di wilayah ini.
Tempat ini serasa tak akan pernah membosankan karena ada aktivitas yang lebih menantang: memanjat tebing dan mengeksplorasi gua dan menikmati air terjun.

2.    Siquijor

Pantai dengan air yang masih sebening Kristal ini adalah salah satu tempat wisata terbaik yang harus dikunjungi. Di sini setiap wisatawan bisa melakukan diving, menikmati keelokan alam bawah laut yang memukai.  Selain itu, dengan tebing-tebing di pinggir pantai, tempat ini juga sangat menantang nyali untuk terjun bebas ke laut. Di tempat ini juga ada permainan ala tarzan lengkap dengan talinya, bisa mengunjungi patung Santa Rita de Cascia dan lainnya.

 3.    Danau Tersembunyi di Pulau Gigantes

Orang menyebut tempat ini sebagai surga yang tersembunyi. Dan memang benar, karena danau dengan air yang super jernih ini dikelilingi oleh batu-batu karang yang menjulang tinggi, sehingga danau ini tidak tampak dari luar.

4.    Pasir Putih Pulau Bantanyan, Cebu

Aktivitas paling menarik, selain menikmati pantai yang berpasir putih bersih adalah mencari ikan.  Karena tempat ini sangat strategis, dilewati oleh ikan yang sedang bermigrasi dari laut China.
Menghabiskan waktu di tempat ini, sungguh pengalaman yang tak akan terlupakan.

5.    Pulau Coron

Di pulau ini, terdapat dua laguna yang sangat indah. Selain airnya yang masih alami, lingkungannya pun sangat terjaga. Jika sedang berkunjung ke Pilipina, sempatkan mampir di tempat elok ini.

6.    Sungai Bawah tanah Puerto Princesa

Tempat ini adalah salah satu gua dan sungai bawah tanah terindah di dunia.  Di sungai bawah tanah ini wisatawan bisa menyusuri  sungai dengan perahu di air yang bening. Menikmati pahatan alam yang ada di dinding-dinding di kanan kiri yang memukau merupakan pengalaman yang menjakjubkan.
Selain itu pengunjung juga bisa touring melihat kehidupan satwa liar yang berkeliaran.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini