Sukses

Ini Snack-snack Masa Kecil yang Bikin Kangen

Ada beberapa snack masa kecil yang bikin kangen. Apa saja?

Citizen6, Jakarta Tak dapat dipungkiri, masa kecil merupakan masa yang paling indah bagi kebanyakan orang. Saat masih kecil, kita tak perlu direcoki dengan banyak tanggung jawab. Akhirnya kita menghabiskan waktu dengan main, main, dan jajan. Nah, bicara soal jajanan, tak lengkap rasanya jika belum membicarakan snack-snack masa kecil yang melegenda. Snack tersebut menemani kita saat bermain dan sering membuat kangen saat dewasa. Lalu apa saja snack tersebut?

1. Komo

Ini adalah snack terfavorit gue. Paling sering gue beli kalo jam istirahat. Bahkan kalo sampe rumah masih juga gue cari. Snack Komo ini Twist Corn Snack. Bentuk dan tekstrunya mirip Snack Cheetos. Tapi cita rasanya beda. Setau gue komo gak punya varian rasa. Snack Komo cuma rasa jagung bakar doang. Tapi meskipun rasanya cuma satu, itu gak bikin gue dan ratusan bahkan ribuan anak SD lain bosen untuk beli dan menikmati snack yang satu ini.

Harganya cukup murah. Cuma 500 rupiah. Udah gitu, kalo lo beruntung lo bisa dapet hadiah langsung semisal Kalung dan penghapus. Lumayan kan meskipun cuma kalung mainan, bisa buat dikasih ke cewek cinta pertama saat SD. Sampe sekarang komo bungkusnya gak berubah. Rasanya dan harga juga gak berubah. Masih 500 rupiah. Kalo beruntung, lo juga masih dapet kalung atau penghapus. Cuma, sekarang isinya lebih sedikit dari jaman gue SD. Gue mengerti. Gak apa kok Komo. Kami para pejuang jajanan SD akan tetap membeli kamu.

Apa saja snack masa bocah yang bikin kangen itu, bisa dibaca selengkapnya di sini.

Pengirim:

Abon

Twitter : @abyan_n

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini