Sukses

#MutiaraHati Kata-kata Bijak yang Terus Dicari

Dengan membaca kata-kata bijak tersebut bisa menjadi sumber energy baru sehingga lebih bersemangat.

Citizen6, Jakarta Ada yang berbeda di linimasa Twitter @liputan6dotcom. Mulai bulan ini, tim social media @Liputan6dotcom menambahkan program #MutiaraHati. Mutiara hati berisi kata-kata bijak yang biasanya berisi petuah kehidupan.

#MutiaraHati yang berisi kata-kata bijak tersebut biasanya berasal dari orang-orang yang telah mengalami pengalaman hidup yang mendalam di bidangnya masing-masing. Biasanya kata-kata bijak disampaikan oleh seorang petinggi kepada bawahannya, guru kepada muridnya atau oleh seorang pakar dibidangnya.

Kata-kata bijak biasanya sangat diperlukan bagi mereka yang sedang mengalami patah semangat, down atau bahkan nyaris putus asa. Dengan membaca kata-kata bijak tersebut bisa menjadi sumber energy baru sehingga lebih bersemangat. #MutiaraHati biasanya disampaikan dengan pilihan kata-kata yang sederhana, pendek tapi mempunyai makna yang sangat dalam.

Namun orang-orang dengan mudah memahaminya. Karena itu #MutiaraHati sangat disukai oleh pembaca liputan6.com. Mungkin kadang kita sudah pernah mendengar atau mengetahui kata-kata bijak tersebut, namun membacanya bisa menjadi semacam pengingat atau nasehat yang kadang telah kita lupakan. Beberapa #MutiaraHati tersebut diantaranya:

Anda pasti juga punya kata-kata bisak favorit, Untuk itu bisa dikirimakn ke kami agar lebih banyak pembaca yang terinspirasi. Kata-kata bijak #MutiaraHati bisa dikirimkan via email ke socialmedia@liputan6.com dengan subject #MutiaraHati, jangan lupa menyebutkan akun Twitter untuk dimention.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.