Sukses

Pro Kontra Film Power Rangers yang Tersebar di Youtube

Power Rangers dikenal sebagai kelompok pembela kebenaran pembasmi kejahatan dengan kostum dan robot-robot andalan mereka.

Citizen6, Jakarta Siapa yang tidak mengenal jagoan-jagoan pembela kebenaran yang banyak digilai anak-anak di era 90-an ini, The Mighty Morphin Power Rangers atau lebih akrab dengan Power Rangers. Mereka dikenal sebagai kelompok pembela kebenaran pembasmi kejahatan dengan kostum dan robot-robot andalan mereka.

Hingga saat ini serial televisi yang ditayangkan sejak 1993 ini nyatanya masih banyak diminati oleh para pecinta film. Pantauan Citizen6, terlihat dalam situs Youtube beredar sebuah film pendek berjudul "Power/Rangers". Diketahui video tersebut merupakan adaptasi dari franchise milik Saban dan digarap oleh sutradara Joseph Kahn bersama produser Adi Shankar.

Terlihat video yang ber durasi 14 menit itu berbeda dengan serial Power Rangers sebelumnya yang ramah bagi anak-anak. Kali ini, dalam film pendek tersebut terdapat bahasa kasar, kekerasan dan juga dialog yang sulit dicerna anak-anak. Kisah pahlawan warna-warni ini juga mengangkat sisi kelam masing-masing tokoh serta nasib buruk yang menimpa mereka.

Video yang diunggah pada Senin, 23 Februari 2015, ini pun langsung menyedot perhatian masyarakat. Terlihat sejak di posting hingga saat ini film yang dibintangi oleh aktor James Van Der Beek tersebut pun sudah disaksikan sebanyak 9,7 juta.

Bahkan banyak pula respons pro dan kontra dari para pecinta serial Power Rangers yang menanggapi adanya film pendek superhero tersebut. Mereka pun tidak menyangka akan bernostalgia dan mengenang sosok enam jagoan yang kali ini dikemas secara berbeda.

Seperti akun Brennan Bushey yang berkomentar bahwa "ini harus menjadi sebuah film yang penuh dan panjang."

Namun adapula komentar kontra yang menyatakan bahwa film ini merupakan versi terburuk dari serial Power Rangers. 

"Ini merupakan versi terburuk dari Power Rangers sebelumnya," tulis akun IamSoUk.

Rencananya, proyek daur ulang Power Rangers bakal meluncur pada 22 Juli 2016 mendatang. Film ini juga sempat mempercayakan kursi sutradara pada Roberto Orci sebelum akhirnya hengkang akibat komitmennya kepada Star Trek 3.

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.