Sukses

Angsa Hitam Bu Ani Yudhoyono di Instagram

Postingan terbarunya di Instagram cukup mencuri perhatian para followernya.

Citizen6, Jakarta Bu Ani Yudhoyono terus konsisten mengembangkan hobinya fotografi.  Postingan terbarunya di Instagram cukup mencuri perhatian para followernya. Karena objek yang difoto sangat unik dan langka, yakni angsa hitam yang sedang berenang di danau yang tenang.

Postingan yang diberi judul "Black Swan" yang anggun. --- The graceful "Black Swan" ini sampai hari ini, Kamis, 26 Februari 2015 telah memperoleh like sebanyak 16 ribuan.

Para follower pun penasarang dengan angsa hitam yang difoto oleh ibu negara Indonesia ke-6 tersebut. Mereka menanyakan, dimana lokasi foto tersebut berada. Ada juga yang memuji keelokan pemandangan dan keanggunan angsa hitam tersebut. Ada juga follower yang ingin berkenalan dengan Bu Ani.

Namun seperti biasa, Bu Ani Yudhoyono tidak memberikan respon kepada followernya yang berjumlah jutaan itu.

Banyak orang yang mengira bahwa hanya ada angsa yaAng berbulu putih di dunia. Baru pada tahun  1697 Willem de Vlamingh menemukan seekor angsa di sebuah danau di Australia bagian barat.  Penemuan ini menghebohkan dunia, terutama di kalangan Eropa.
Angsa hitam termasuk spesies langka, karena hewan ini adalah hewan endemic.

Angsa hitam mempunyai nama Cygnus atratus. Angsa dikelompokkan sebagai burung dewasa berukuran besar, dengan panjang mencapai 130cm yang seluruh bulunya hitam dan paruh berwarna merah. Angsa Hitam mempunyai leher yang sangat panjang dan membentuk huruf "S". Burung betina serupa dan berukuran lebih kecil dari burung jantan. 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini