Sukses

Tips Menghilangkan Bau Tak Sedap di Tumbler

Tempat minum dari plastik atau tumbler kerap berbau tak sedap. Lalu bagaimana cara menghilangkan bau tersebut?

Citizen6, Jakarta Tempat minum atau tumbler sering kali berbau tidak sedap. Bau ini biasanya diakibatkan karena terlalu lama disimpan atau jarang dibersihkan dan dicuci. Hal ini tentu sangat mengganggu. Apa lagi bila Anda gemar mengisi tumbler dengan air putih yang mana air putih itu tidak berasa dan beraroma. Bayangkan jika berbau pasti saat menggunakannya akan sangat tidak nyaman.

Tanpa kita sadari, ternyata mengilangkan bau dalam tumbler sangat mudah. Hanya membutuhkan bahan-bahan yang berada di sekitar kita saja. Berikut ini beberapa tips yang sangat ampuh untuk menghilangkan bau pada tumbler yang bisa Anda praktikkan di rumah.

  1. Garam ternyata terbukti ampuh menghilangkan bau tak sedap pada tumbler. Caranya, isi setengah tumbler dengan air hangat, kemudian tambahkan satu sendok makan garam, kocok dengan kuat, kemudian bilas tumbler dengan air bersih. Bau pada tumbler hilang seketika.

Ingin tahu tips menghilangkan bau tak sedap di tumbler selengkapnya, baca di sini

Pengirim:

Cera Production

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.