Sukses

Tips Kiat Sukses Menjadi Reseller

Menjadi seorang reseller sebenarnya susah-susah gampang. Simak tips-tips berikut jika ingin menjadi reseller sukses

Citizen6, Jakarta Pilihan berwirausaha yang mudah dan menguntungkan tampaknya bisa Anda dapatkan dengan menjadi seorang reseller atau distributor bagi produsen yang memproduksi produk yang diminati pangsa pasar. Tak sulit untuk menjadi reseller yang handal asal jeli melihat peluang yang ada tanpa harus bersusah payah menghasilkan produk sendiri yang disukai banyak orang.

Anda hanya perlu sedikit modal dana usaha dan giat memasarkannya untuk berhasil. Simak panduan memilih dan berhasil menjadi seorang reseller handal berikut ini.

1. Pelajari demand atau permintaan pasar dengan jeli melihat apa yang tengah diminati atau dibutuhkan banyak orang. Misalkan usaha busana, produk kecantikan atau makanan ringan yang tak putus peminatnya. Anda juga bisa bertanya langsung kepada orang lain mengenai apa yang kerap Mereka butuhkan untuk memilih produk yang tepat untuk dijual kembali.

Ingin tahu tips menjadi reseller sukses berikutnya? Baca selengkapnya di sini

Pengirim:

Kartunet

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.