Sukses

Terus Mengalir, Dukungan #SaveAhok di Linimasa

Basuki Tjahaya Purnama atau lebih populer disapa Ahok dikenal tegas dan berani dalam memberantas korupsi.

Citizen6, Jakarta Basuki Tjahaya Purnama atau lebih populer disapa Ahok dikenal tegas dan berani dalam memberantas korupsi. Sikap itu membuat banyak pejabat seperti kebakaran jenggot. Ahok yang memang sangat lantang menyuarakan pemberantasan korupsi dianggap suka marah-marah dan arogan.

Dan hari ini, Jumat, 27 Februari 2015 DPRD DKI sepakat menyetujui menggunakan hak angket untuk melakukan penyelidikan terhadap Ahok dan jajarannya.

Melihat hal itu, netizen ramai-ramai mendukung mantan Bupati Belitung di linimasa Twitter dengan tagar #SaveAhok. Sampai sore init ciapan yang mendukung “gerakan” itu telah mencapai 23,573 ciapan dan menjadi trending topic.

Beberapa dukungan #SaveAhok itu berupa foto-foto dan meme-meme. Beberapa tweeple mendukung dengan semangat 45, beberapa yang lain dengan ekspresi lucu. Berikut beberapa diantaranya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini