Sukses

Ke Solo, Jelajahi 7 Tempat Wisata Murah Ini

Kalau Anda berkunjung ke Solo, tak perlu takut dengan budget yang sedikit. Kunjungi 7 lokasi ini tanpa takut kemahalan.

Citizen6, Jakarta Traveling selalu menjadi hal yang paling menyenangkan untuk dilakukan. Bertemu dengan orang baru, suasana alam berbeda, budaya yang berbeda dari tempat kita berasal adalah hal-hal kecil yang menjadi sensasi kala traveling. Ketika saya sudah penat dengan rutinitas harian, stuck, gak bisa berpikir dan ujungnya bosan tingkat dewa, saya memutuskan untuk melakukan traveling.

Traveling apa sih, gaya saya? Nah, yang pastinya low budget tapi bisa all in! Khas emak-emak, ya.. Hehehe Wisata di Indonesia ini tak kalah hebat kok dengan negara lain. Banyak titik-titik wisata yang belum ter-explore. Untuk biaya, saya memberlakukan traveling jangka panjang dan pendek. Panjang untuk perjalanan jauh yang membutuhkan uang cukup banyak. Pendek untuk perjalanan sekitar daerah saja yang tentunya tidak banyak biaya yang diperlukan.

As we know, ya, saat ini Indonesia sedang gencarnya mempromosikan pariwisata melalui berbagai media. Hasilnya, banyak yang penasaran dan berbondong-bondong ingin mengunjungi titik-titik wisata di Indonesia. Ada yang akhirnya ikut agen travel tertentu, tapi tidak sedikit juga yang ingin mengunjungi banyak tempat namun tidak menghabiskan banyak uang (seperti saya). Akhirnya, backpacking pun menjadi pilihan traveling untuk semua kalangan.

Salah satu kota yang menarik dikunjungi dan pastinya low budget adalah Solo, Jawa Tengah. Kota ini tidak hanya terkenal akan warisan budayanya, tetapi juga tempat-tempat wisatanya. Di kota yang penduduknya juga terkenal ramah ini tersedia begitu banyak lokasi wisata yang bisa Anda kunjungi. Tetapi, Anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk mengunjungi tempat-tempat rekomendasi saya berikut ini. 5 tempat wisata ini memang nyaman di kantong, sangat cocok untuk Anda yang ingin backpacking keliling Solo.

Nah, ingin tahu apa saja tempat wisata yang menawarkan low budget di kota Solo? Baca kelanjutannya di sini

Pengirim:

Ranny Afandi

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.