Sukses

Tips Membuat Alis Tebal dan Hitam Alami

Ingin alis tebal dan hitam, cara berikut dapat Anda coba.

Citizen6, Jakarta Tren yang sedang berjalan di tahun ini hingga beberapa waktu mendatang adalah bentuk alis yang cukup tebal dan berwarna hitam. Dahulu memang banyak orang yang minta untuk alisnya dibuat setipis mungkin dengan bentuk yang cukup cantik. Namun sekarang ini malah banyak orang minta agar alisnya bisa tebal dan hitam.

Inilah tren, entah siapa yang mulai hingga bisa seperti sekarang ini. Remaja hingga orang dewasa bahkan artis hingga orang awam menggandrungi trend alis yang satu ini. Bagi Anda yang memiliki alis tebal sejak lahir mungkin tidak perlu bingung ketika trend make up yang satu ini muncul. Sebaliknya bagi yang memiliki alis kurang tebal merasa kurang percaya diri dengan alisnya.

Hingga akhirnya memutuskan untuk melakukan sulam alis, tatto alis, dan lain sebagainya. Di mana cara itu merupakan cara instant untuk mendapatkan alis tebal dan hitam. Bagi Anda yang takut dengan cara tersebut bisa menyimak cara berikut ini.

1. Oleskan minyak zaitun

Anda bisa melakukan cara ini secara rutin dan teratur ketika akan tidur di malam hari. Oleskan minyak zaitun sambil anda pijat alis anda.

Ingin tahu kelanjutannya? Baca saja langsung tips membuat alis tebal dan hitam di sini

Pengirim:

Infojakarta

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.