Sukses

Gaun Ini Hebohkan Publik, Menurutmu Apa Warnanya?

Akun Swiked mengunggah sebuah gambar gaun wanita pada Kamis, 27 Februari 2015 yang nyatanya mendapat sorotan publik di penjuru dunia.

Citizen6, Jakarta Publik khususnya para pengguna sosial media sejak Jumat (27/2/2015) pagi tengah dihebohkan dengan perbincangan posting-an foto salah satu akun Tumblr bernama Swiked, penasaran?

Ya, diketahui akun Swiked mengunggah sebuah gambar gaun wanita pada Kamis, 27 Februari 2015 yang nyatanya mendapat sorotan publik di penjuru dunia. Terlihat, para onliner bingung dengan warna asli gaun dengan motif renda tersebut, mereka pun memperdebatkan apakah warnanya biru-hitam atau putih-emas.

 

 

 

 

Nyatanya, tidak hanya onliner biasa yang merespons fenomena unik tersebut. Para selebriti dunia seperti Taylor Swift dan Kim Kadarsian pun menanggapi topik paling populer dengan ciapan bingung.

 

 

 

Saking penasaran dengan warna aslinya, beberapa akun pun rela mencari tahu hingga menganalisis mengapa warna dalam gaun tersebut bisa berbeda-beda. Namun, adapula akun yang memberikan postingan yang menjelaskan tentang perubahan warna pada gaun.

 

 

 

 

Bahkan pantauan Citizen6 di linimasa Twitter terlihat saking ramainya onliner yang membahas warna gaun tersebut, hastag #TheDress pun dibuat untuk meramaikan topik perbincangan. Banyaknya ciapan yang membanjiri linimasa pun membuat #TheDress masuk dalam deretan trending topic dunia di peringkat keempat.

Jadi, bagaimana menurut Anda, apakah gaun tersebut berwarna hitam-biru atau putih-emas?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini