Sukses

9 Rahasia Memutihkan Kulit dengan Cara Rumahan

Memutihkan kulit tak perlu menggunakan bahan kimia. Gunakan resep-resep rumahan berikut ini untuk memutihkan wajah dengan cara aman

Citizen6, Jakarta Apa Anda pernah bertanya pada diri sendiri bagaimana caranya untuk mencerahkan warna kulit? Apakah Anda pikir bahwa Anda satu-satunya yang berfikir seperti itu?

Berbagai cara digunakan untuk mencerahkan kulit dengan ratusan krim dan kosmetik yang dipasarkan secara khusus mencerahkan kulit, adalah fakta bahwa sebagian besar perempuan menginginkan warna kulit yang lebih putih.

Hindari mencerahkan warna kulit dengan menggunakan bahan kimia yang terlalu keras. Cobalah cara mudah buatan sendiri ini, perawatan pencerah kulit hemat biaya yang akan mencerahkan dan memutihkan kulit dengan cahaya yang nampak alami. Bahan krim rumahan ini juga akan meningkatkan hidrasi dan cahaya, sehingga membuat kulit Anda terlihat cantik. Ini adalah solusi yang sempurna untuk mendapatkan warna kulit yang lebih cantik.

1. Bubuk Jeruk Kering dan Yogurt

Pilihan pertama kami tips buatan sendiri untuk memutihkan kulit!

Kulit jeruk dapat dikeringkan di rumah dengan dijemur di bawah matahari. Keringkan sampai semua kelembaban hilang dan kulit berubah kering.

Cara:

Giling kulit jeruk kering sampai berbentuk bubuk kemudian campurkan 1 sdm bubuk kulit jeruk dengan 1 sdm yogurt tanpa rasa sampai berbentuk pasta.
Campuran diaplikasikan dan didiamkan pada kulit yang bersih selama 15-20 menit dan kemudian dibilas.

Manfaat:

Masker ini efektif dalam meringankan peradangan kulit dan juga bintik-bintik.
Hal ini juga dapag membantu untuk menghilangkan komedo saat dipijat pada daerah yang berkomedo dalam gerakan melingkar.

Ingin tahu resep rahasia memutihkan wajah lainnya? Langsung baca rahasianya di sini

Pengirim:

Abdulah Nouvel Shabal

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.