Sukses

Ramuan-ramuan Tradisional Ini Dapat Membuat Anda Awet Muda

Ingin awet muda tanpa direcoki bahan-bahan kimia? Ini caranya

Citizen6, Jakarta Ramuan tradisional sudah dikenal sejak dahulu memiliki khasiat yang luar biasa, baik untuk kesehatan maupun untuk kecantikan yang bisa membuat seseorang menjadi awet muda. Namun seiring berkembangnya zaman maka secara perlahan-lahan bahan-bahan alami yang berasal dari alam mulai ditinggalkan dan kebanyakan orang lebih memilih cara-cara yang modern untuk mempertahankan kecantikan mereka.

Nah pada kesempatan kali ini kita akan membahas beberapa ramuan tradisional yang bisa membuat kita menjadi awet muda tanpa takut ada efek samping apapun karena ini merupakan asli menggunakan bahan-bahan alami. Penasaran apa saja bahan alami tersebut ? Yuk langsung kita simak tulisan di bawah ini.

1. Madu

Siapa yang tak tahu madu, saya rasa semua orang sudah tidak asing lagi dengan yang satu ini. Ternyata selain bermanfaat untuk kesehatan tubuh, madu juga bisa dijadikan sebagai ramuan untuk kecantikan.

Caranya : Cucilah muka anda menggunakan air bersih hangat kuku terlebih dahulu sebelum memulai ritual yang satu ini. kemudian oleskan madu pada kulit wajah anda secara merata dan diamkan selama 20 menit. Setelah itu baru cuci kembali wajah anda menggunakan air hangat dan apabila ingin segar maka bisa menggunakan es batu setelah mencuci wajah. Untuk menghilangkan flek-flek hitam bekas jerawat maka panaskan dulu madu menggunakan sendok kemudian baru dioleskan ke wajah anda. Perhatikan jangan terlalu panas, nanti malah membakar kulit anda.

Nah, bahan alami yang dapat membuat awet muda lainnya ada di sini

Pengirim:

Mawar Hestika

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini