Sukses

Ini Pertanda Cowok Bosan dengan Anda

Dalam hubungan asmara, kebosanan adalah hal yang biasa terjadi. Namun ketahui tanda-tandanya terlebih dahulu.

Citizen6, Jakarta Rasa bosan dalam hubungan asmara dapat muncul tiba-tiba. Ketika seseorang mulai bosan dengan kekasihnya, maka ketertarikannya terhadap hubungannya berkurang. Tentu kondisi ini tidak Anda inginkan. 

Agar kebosanan pasangan bisa segera diatasi, Anda harus menyadari tanda-tanda kejenuhannya. Seperti dilansir dari eHow, ini dia tanda-tanda pria bosan dengan kekasihnya.

1. Jarang memberi kabar 

Biasanya dia akan mengabari Anda kapan dan di manapun ia berada. Lalu tiba-tiba Anda merasa intensitasnya mengabari Anda berkurang? Hati-hati, bisa jadi ia mulai bosan dengan Anda. Kebosanan dapat membuat seorang cowok mengurangi intensitasnya dengan pasangan. Bahkan mendengar suaranya saja bisa membuat cowok tersebut merasa jengkel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selanjutnya

2. Lebih sering bersama temannya

Tak ada salahnya menghabiskan waktu bersama teman-teman. Akan tetapi, saat ia lebih banyak menghabiskan waktu bersama teman-temannya dibanding Anda, sudah waktunya Anda mawas diri. Mungkin ia bosan dengan suasana yang biasa ia temui bersama Anda. Karenanya, ia memilih berkumpul dengan teman-temannya dibanding Anda. 

3. Tidak mengajak Anda pergi

Bila hal ini yang terjadi, kemungkinannya ia merasa tempat-tempat yang ia datangi sudah tidak lagi menarik. Ia pun memilih mendatangi tempat-tempat lain untuk merasakan suasana baru tanpa mengajak Anda. Coba sesekali Anda yang berinisiatif mengajaknya ke tempat-tempat baru. Siapa tahu hal ini malah menjadikan hubungan asmara Anda dengannya lebih romantis.

3 dari 4 halaman

Selanjutnya

4. Tidak menepati janji

Ia mulai sering melalaikan janjinya kepada Anda? Baik janji menelepon, janji bertemu, maupun janji kencan? Waspadalah. Kebosanan sudah mulai melingkupinya. Saat seorang cowok merasa bosan, ia tidak lagi merasa janji dengan Anda sebagai sesuatu yang harus dipenuhi.

5. Jarang kontak fisik

Biasanya ia mengungkapkan rasa sayangnya kepada Anda dengan memeluk, mencium tangan. Lalu mendadak hal tersebut menghilang? Tampaknya ia sudah jenuh dengan Anda. Intropeksi kembali hubungan Anda selama ini. Ajak ia bicara akan hal yang membuatnya jenuh dengan Anda. 

4 dari 4 halaman

Selanjutnya

6. Lebih sibuk dibanding biasanya

Ini mungkin upayanya untuk menghindari Anda. Jangan langsung menegurnya. Cari tahu terlebih dahulu apakah ia memang benar-benar sedang banyak pekerjaan atau ia memang menghindari Anda.

7. Anda yang meneleponnya terlebih dahulu

Saat Anda mulai merasa selalu Anda yang mencarinya terlebih dahulu, maupun saat ditelepon ia berusaha mengakhiri percakapan, bisa jadi ia sebenarnya sedang jenuh dengan Anda. 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.