Sukses

Jika Artis Hollywood Ini Miliki Tubuh Gemuk, Apa Pendapatmu?

Mungkin Anda akan terkaget-kaget jika melihat tubuh indah para seleb yang berubah menjadi gemuk.

Citizen6, Jakarta Pernakah Anda membayangkan jika para artis favoritmu yang memiliki paras cantik ataupun ganteng dan ditunjang dengan tubuh ideal berubah menjadi seorang yang terlihat lebih sehat dengan kelebihan berat badan? Ya, mungkin Anda akan terkaget-kaget jika melihat tubuh indah para seleb yang berubah menjadi gemuk.

Keisengan seorang seniman asal Spanyol bernama David Lopera membuat publik merasa tercengang dengan karya yang dihasilkannya, dilansir boredpanda.com pada Minggu (1/3/2015). Terlihat seniman berusia 20 tahun itu ingin melihat para artis jauh lebih baik jika tubuhnya terlihat lebih gemuk, maka ia memiliki ide untuk mengedit foto para artis dengan Photoshop. 

(Kim Kardashian)

 

(Katy Perry)

Tidak disangka, keisengan yang dilakukan Lopera mendapat respons baik dari publik. Nyatanya ia mulai menerima banyak permintaan untuk mengedit foto seleb-seleb favorit mereka. Menurutnya, banyak orang yang memintanya untuk mengedit tubuh Emma Watson, Jennifer Lawrence dan Kim Kardashian.

"Emma Watson, Jennifer Lawrence dan Kim Kardashian adalah beberapa permintaan yang paling populer selama saya mengedit. Wanita-wanita ini juga terlihat jauh lebih baik ketika mereka kelebihan berat badan," ucap Lopera kepada Daily Mail.

(Kiri: Carly Rae Japsen. Kanan: Emma Watson)

 

(Kiri: Becky Lynch. Kanan: Park Shin Hye)

Lopera pun percaya dengan beberapa karya yang dihasilkannya dapat membantu mempromosikan citra tubuh sehat, dengan mengingatkan banyak orang agar tidak mengolok-olok seseorang yang memiliki berat badan berlebih. Terlihat walaupun para artis itu miliki tubuh gemuk, mereka tetap cantik dan seksi bukan. Bagaimana menurut Anda jika tubuh para seleb cantik itu berubah menjadi gemuk, apakah tetap menarik perhatian Anda?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini