Sukses

Fenomenal, Ada Air Terjun di Dalam Laut Afrika

Air terjun yang biasanya kita lihat iyalah berupa aliran air sebesar sungai yang jatuh dari tempat tinggi seperti di gunung atau di bukit.

Citizen6, Jakarta Yang disebut pemandangan alam adalah keindahan alam yang kita persepsikan melalui mata kita. Pemandangan alam tentunya sesuatu hal yang perlu kita jaga dan perlu merawat kelestariannya agar selalu dapat dinikmati oleh banyak orang. Pemandangan alam biasanya dilukiskan dari komponen-komponen alam seperti gunung, pohon, daratan, pantai, sungai, dan lainnya. Salah satu pemandangan alam yang paling fenomenal yaitu air terjun.

Air terjun yang biasanya kita lihat iyalah berupa aliran air sebesar sungai yang jatuh dari tempat tinggi seperti di gunung atau di bukit yang sering mengalami erosi. Air terjun ini juga terbentuk dari sungai yang mengalami patahan sehingga airnya jatuh ke bawah dari ketinggian. Air terjun terbesar di dunia terletak di Venezuela yang kita kenal dengan sebutan air terjun Santo Angel. Tinggi air terjun ini mencapai sekitar 1000 meter.

Selengkapnya bisa Anda baca disini.

Pengirim:

Rislyon Ripi

Twitter: @r_is_1412

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini