Sukses

Wow, Hujan Uang di Kuwait Membuat Iri Publik

Anda pasti sudah sering mendengar dan melihat fenomena–fenomena hujan aneh yang terjadi belakangan ini.

Citizen6, Jakarta Anda pasti sudah sering mendengar dan melihat fenomena–fenomena hujan aneh yang terjadi belakangan ini, masih segar di benak kita tentang fenomena hujan es sebesar bola golf yang terjadi di Australia akhir 2014 lalu. Kini, terjadi lagi sebuah fenomena hujan aneh yang dialami masyarakat di Kota Kuwait dan bisa saja membuat semua orang iri, penasaran?

Ya, hujan uang benar–benar terjadi di dunia ini, tepatnya di Kota Kuwait. Sebuah video yang di rekam menggunakan kamera ponsel memperlihatkan kekacauan di jalanan Kota Kuwait ketika semua orang saling berebut untuk mengambil lembaran uang yang jatuh dari langit tersebut.

Seperti dilansir news.com.au (25/02/2015), para pengemudi dan orang–orang langsung berlarian mengejar arah uang tersebut jatuh. Tidak seorangpun tahu siapa atau apa yang menyebabkan kejadian aneh itu terjadi. Rekaman video itu kini tersebar luas di laman berbagi video Youtube yang diunggah pada tanggal 9 Februari.

Banyak media berita melaporkan bahwa kejadian itu berlangsung di Dubai, sedangkan surat kabar Timur Tengah The National mengatakan bahwa hal itu tidak benar-benar terjadi. Namun, Dilihat dari adanya gedung Burj Jasim dan restoran Fatburger dalam video tersebut menunjukkan bahwa peristiwa itu terjadi di Al Murqab daerah Al Soor Street, di Kota Kuwait. Bagaimana menurut Anda?

Klik disini untuk melihat video


Pengirim:

Syafaatfm 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.