Sukses

10 Makanan Untuk Mengecilkan Perut Buncit

Cara ideal untuk mengecilkan perut buncit adalah memilih makanan dengan bijak dan membuat latihan fisik sehari-hari.

Citizen6, Jakarta Lemak di perut merupakan perhatian utama bagi banyak orang. Tidak hanya membuat penampilan Anda menjadi tidak menarik, tetapi juga meningkatkan risiko terkena hipertensi, diabetes dan penyakit jantung. Baru-baru ini, penelitian di Inggris menyatakan untuk pertama kalinya bahwa lemak perut adalah tanda utama dari penyakit diabetes tipe 2.

Studi lain yang cukup signifikan, diterbitkan oleh Heart Journal, menyatakan bahwa memiliki perut buncit secara signifikan meningkatkan risiko kematian akibat serangan jantung mendadak. Penyebab paling umum perut buncit ialah termasuk genetika, ketidakseimbangan hormon, aktivitas fisik dan diet yang tidak sehat.

Cara ideal untuk mengecilkan perut buncit adalah memilih makanan dengan bijak dan membuat latihan fisik sehari-hari. Berikut adalah beberapa makanan terbaik yang dapat membantu dalam mengurangi lemak perut :

1. Nanas : Mengandung enzim yang disebut bromelain yang memiliki sifat anti-inflamasi. Enzim ini dapat membantu metabolisme protein yang bisa membantu untuk mengecilkan perut buncit Anda.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini