Sukses

6 Mitos Pemutih Kulit yang Dipercaya Banyak Perempuan

Pemutih kulit menjadi hal yang tak bisa dipisahkan dari perempuan Indonesia. Namun tahukah Anda mitos tentangnya?

Citizen6, Jakarta Pada perawatan kulit, kulit dibagi dua yaitu kulit untuk perawatan wajah dan kulit untuk perawatan kaki dan tangan. Oleh sebab itu, para wanita menjaga kedua bagian perawatan kulit tersebut dengan sangat hati-hati. Mereka banyak mengorbankan apapun demi mendapatkan pemutih kulit yang dapat memutihkan kulit dan membuat kulit sempurna. Hal tersebut tentunya bertujuan agar mereka mendapatkan kulit yang sempurna, cantik dan tetap sehat. 
 
Namun, masih ada sebagian wanita yang mengabaikan kesehatan kulit. Padahal banyak wanita lainnya berlomba-lomba untuk memutihkan kulit mereka. Selain mengorbankan banyak uang untuk mendapatkan kulit cantik, para wanita kadang juga melakukan tindakan yang salah ketika merawat kulit. Para kaum hawa sering memercayai mitos-mitos yang salah ketika merawat kulit. 
 
Berikut mitos-mitos yang dipercaya wanita dalam pemakaian pemutih kulit yang tidak benar.
 
1. Memakai Krim Pemutih di Bawah Sinar Matahari
 
Sebenarnya, tindakan tersebut salah. Karena ketika sedang memakai krim pemutih kulit anda akan menjadi sensitif apalagi bila terkena sinar matahari. Jadi sebaiknya ketika memakai krim pemutih sebisa mungkin untuk tidak terkena sinar matahari langsung. 
 
Ingin tahu mitos-mitos pemutih kulit lainnya? Baca langsung di sini
 

Pengirim:

Rislyon Ripi

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini