Sukses

Tips Menghindari Begal Paling Ampuh

Begal yang berkeliaran membuat banyak orang yang ketakutan. Namun ada beberapa cara menghindarinya. Apa saja?

Citizen6, Jakarta Akhir-akhir ini kasus begal masih ngetren di Indonesia. Bagaimana tidak? Setiap hari jika kita melihat televisi ataupun membaca koran, pasti ada salah satu berita tentang begal di dalamnya. Bahkan kasus begal ini mengalahkan berita tentang seorang mentalis yang sedang ribut dengan seorang paranormal.
 
Bagi para jomblo, ditikung sudah menjadi aksi yang meresahkan bagi mereka. Sekarang ada aksi yang tidak hanya meresahkan jomblo yang berkeliaran di malam minggu, juga meresahkan warga yang lewat di jalan yang sepi. Yaitu aksi begal, pelaku pembegalan beraksi dengan cara merampas motor korban, bahkan tidak jarang melukai sang korban.
 
Cukup membuat merinding kan mendengar aksi begal ? Tenang, kali ini aku akan membagikan 5 tips menghindari begal. Langsung saja kita simak.
 
1. Jangan Keluar Malam
 
Tips yang pertama adalah jangan keluar malam. Ini adalah tips yang paling ampuh untuk menghindari begal. Karena jika kita semua tidak keluar malam, maka pelaku pembegalan  tidak akan mendapatkan calon korban untuk di begal, sehingga pelaku pembegalan bosan "mangkal" di malam hari, dan pelaku akan pindah profesi karena sudah tidak ada pemasukan.
 
Ingin tahu tips menghindari begal lainnya? Simak langsung di sini
 

Pengirim:

Ponco Adi Nugroho

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini