Sukses

10 Pekerjaan Paling Seksi dan Bergaji Tinggi Untuk Perempuan

Pekerjaan-pekerjaan berikut dapat membuat pria gelisah dengan pesonanya. Apa saja?

Citizen6, Jakarta Siapa bilang pria hanya menyukai perempuan dengan pakaian renang? Tak semua pria menganggap perempuan-perempuan berpakaian minim sebagai perempuan yang seksi. Banyak pria justru berpendapat, perempuan-perempuan mandiri, gigih, dan sukses adalah perempuan yang seksi. Perempuan yang bekerja sebagai bankir, marketing, atau bahkan akuntan lebih menarik bagi mereka.

Tak ada yang lebih menggoda pria untuk menaklukkan perempuan melainkan perempuan yang memiliki tujuan dan ambisi. Tambahan lagi, mereka memiliki penghasilan sendiri yang tentunya membantu saat berumah tangga. Dilansir dari collegeatlas, inilah 10 pekerjaan paling seksi bagi perempuan di mata pria.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Selanjutnya

1. Pengacara

Bagi yang pernah menonton sitkom Tetangga Masa Gitu, tentu tak asing dengan Sophia Latjuba yang berprofesi sebagai pengacara. Tak bisa dipungkiri, ia tampak begitu seksi di sitkom tersebut. Perempuan-perempuan cerdas selalu memancing rasa ingin tahu banyak pria untuk menaklukkannya. Lingkungan mereka yang cukup keras membuat mereka begitu gigih. Tak heran, ada kebanggaan tersendiri bagi pria yang mendapatkan pasangan seoran pengacara. Tambahan lagi, gaji mereka yang mencapai US$113,530 setahun tentu membuat banyak pria bertekuk lutut.

3 dari 11 halaman

Selanjutnya

2. Marketing

Profesi yang satu ini juga dianggap seksi bagi banyak pria. Keterampilan mereka dalam berkomunikasi serta pola pikir analisis mereka, membuat pria menginginkan sesuatu darinya sebelum ia mengetahuinya. Dalam kasus apapun, perempuan yang bekerja sebagai marketing selalu menarik perhatian banyak pria. Gaji mereka pun tidak bisa dibilang sedikit, setahun US$67,780 tentu membuat banyak pria menginginkan mereka.

4 dari 11 halaman

Selanjutnya

3. Periklanan

Perempuan-perempuan di bidang ini adalah perempuan yang  kreatif dan suka bereksperimen dengan ide-ide baru. Hal ini membuat hubungan percintaan dengan perempuan dari profesi ini tidak pernah membosankan. Selalu ada hal-hal menarik yang ia lakukan untuk membuat pasangannya tersenyum. Gajinya per tahun juga cukup besar, yakni sekitar US$ 88,590. Hal ini dikarenakan periklanan menjadi bagian yang cukup penting dalam bisnis.

5 dari 11 halaman

Selanjutnya

4. Guru/dosen

Menjadi seorang pengajar bukanlah pekerjaan yang mudah. Mereka harus ahli dalam mata pelajaran yang mereka ajarkan, namun juga cakap dalam membimbing murid-murid. Pria mana yang tak tertarik dengan perempuan yang bisa membimbing anak mereka di masa depan? Dan lagi kebanyakan pria juga ingin bermanja-manja dengan perempuan yang keibuan. Soal gaji, tidak perlu khawatir. Nasib guru dan dosen kini makin diperhatikan oleh pemerintah. 

6 dari 11 halaman

Selanjutnya

5. Terapis fisik

Tidak mengherankan mengapa pekerjaan yang satu ini masuk dalam daftar. Terapis fisik dikenal mempunyai tangan yang terampil. Mengetahui pasangan Anda nantinya memiliki keterampilan memijat, mengurut, atau memperbaiki otot yang tegang, tentu membuat banyak pria berusaha mendapatkan mereka. 

7 dari 11 halaman

Selanjutnya

6. Pramugari

Selalu tersenyum dan ramah adalah kesan pertama yang ditangkap pada perempuan dengan profesi ini. Mereka memberikan makanan ringan, minuman ringan, bantal, selimut, dan semua yang dapat membuat seorang pria merasa nyaman dalam penerbangan. Nah, bisa dibayangkan bagaimana bila ia menjadi pasangan hidup Anda? Gaji seorang pramugari pun cukup besar, sekitar US$37,240.

8 dari 11 halaman

Selanjutnya

7. Bankir

Apa yang tidak menarik dari bankir? Mereka berpakaian dengan baik, mereka tahu bagaimana mengelola uang, dan mereka memiliki kepribadian yang baik. Mereka menangani semua aset dengan hati-hati. Pria akan menaruh kepercayaan uang pada mereka. Gaji tahunan mereka juga cukup fantastis, sekitar US$71,720.

9 dari 11 halaman

Selanjutnya

8. Akuntan

Dari semua hal seksi, dapat dikatakan bahwa akuntan memilikinya. Pintar, teroganisir, dan berhasil di bidang mereka. Apa lagi yang tidak membuat pria tertarik dengan mereka? Gaji tahunan seorang akuntan pun cukup untuk memenuhi kebutuhan bulanan, yakni US$35,170.

10 dari 11 halaman

Selanjutnya

9. Polwan

Perempuan berseragam mempunyai sisi misterius, sekaligus menarik. Mereka kuat, membanggakan, dan siap untuk mengambil tindakan yang diperlukan. Terlebih lagi, perempuan dengan profesi ini bisa bergaul dengan teman-teman pria.

11 dari 11 halaman

Selanjutnya

10.  Penata rambut

Tak jauh berbeda dengan terapis fisik, penata rambut terampil dengan tangan mereka. Tambahan lagi, mereka memiliki kreativitas yang tinggi. Secara historis, penata rambut lihai membuat diri mereka terlihat menarik. Dan inilah yang biasanya membuat pria bertekuk lutut pertama kali.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.