Sukses

Penuh Warna, Kuburan Ini Malah Dijadikan Tempat Selfie

Kematian adalah sebuah momen yang harus dirayakan dan pada batu nisan kuburan tersebut diberi cat yang warna warni.

Citizen6, Jakarta Jika mendengar kata kuburan maka apa yang terlintas dipikiran anda ? setiap orang mungkin mempunyai jawaban yang yang berbeda, ada sebagian yang menjawab biasa saja namun ada juga sebagian orang yang ngeri karena kuburan identik sebagai tempat yang angker. Nah, jika anda sebelumnya takut saat berada di area pemakaman maka setelah melihat foto-foto dibawah ini saya yakin anda tidak akan takut lagi, bahkan ingin selfie di area pemakaman tersebut.

Kuburan ini berada di sebuah pedesaan Guatemala dimana hal ini merupakan budaya masyarakat di sana bahwa kematian adalah sebuah momen yang harus dirayakan dan pada batu nisan kuburan tersebut diberi cat yang warna warni. Beginilah cara mereka menghormati orang yang sudah meninggal, pihak keluarga dan teman-temannya akan melukis nisan sesuai warna favorit almarhum.

Selengkapnya

Pengirim:

Ririn Sari

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini