Sukses

Nomaden Coffee, Kafe Kopi Unik dari Kota Malang

Pernahkah mencoba mencicipi kopi dari kafe yang berpindah-pindah? Coba di sini

Citizen6, Jakarta Saya orang yang cukup bawel soal minum kopi. Bukan pecinta kopi yang nyandu banget tapi saya tahu mana kopi yang dibuat benar-benar diracik untuk diminum dengan nikmat.Memang kafe di Malang itu bejibun! Tapi gak semua tempat menyajikan racikan kopi yang kalo ketika bibir ini menyeruput hitamnya dan rasanya tetap membekas. Benar gak? 

Saya ada rekomendasi kopi enak di Malang yang rasanya beda dari yang lain. Nama kafenya @Nomadencoffee lokasinya di samping pas Kantor Telkom Alun-Alun Kota Malang. Buat yang lagi berlibur ke Malang jangan lupa untuk nyobain racikan kopi dari baristanya. Sekali diicip rasanya gak lepas-lepas.

Percaya atau tidak. Kafe ini akan bergerak dari satu tempat ke tempat lainnya. Ya, sesuai namanya yaitu Nomaden Coffee Hehe. Alias berpindah-pindah. Lucu ya! Saya suka banget dengan konsep kafenya. Konsep untuk mengenalkan kafe kepada semua masyarakat umum. Istilahnya kopi itu bukan hanya miliknya orang tertentu saja.

Penasaran ingin lebih tahu soal Nomaden Coffe lebih banyak? Baca langsung di sini

Pengirim:

Arsyad Iriansyah

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.