Sukses

Kota Ini Hanya Dihuni Oleh Wanita, Tertarik Berkunjung?

Jika biasanya sebuah kota atau desa dihuni oleh kaum pria dan wanita, maka hal ini tidak berlaku di sebuah kota kecil di Brasil.

Citizen6, Jakarta Jika biasanya sebuah kota atau desa dihuni oleh kaum pria dan wanita, maka hal ini tidak berlaku di sebuah kota kecil di Noiva do Cordeiro, Menas Gerais, Brasil, dimana kota yang dihuni oleh 600 orang ini semua penduduknya adalah para perempuan. Bahkan menurut banyak kalangan perempuan disana memiliki paras yang cantik.

Kota yang berdiri sejak tahun 1890-an ini memiliki cerita yang unik, dimana ada seseorang wanita muda pada saat itu bernama Maria Senhorinha de Lima berusia 18 tahun beserta keluarganya dikucilkan oleh gereja katolik setempat karena dituduh telah melakukan zina. Namun, seiring berjalannya waktu ternyata semakin banyak wanita lajang dan para ibu yang bergabung dengan komunitas itu.

Selengkapnya baca disini.

Pengirim:

Ririn Sari

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.