Sukses

Potret Kehidupan Mewah Anjing dalam Akun @Richdogsofig

Akun dengan nama @richdogsofig sedang menjadi buah bibir onliner dipenjuru dunia.

Citizen6, Jakarta Setelah beberapa waktu lalu publik khusunya para pengguna sosial media dihebohkan dengan beredarnya akun situs berbagi foto bernama @therichkidsofmalaysia yang memperlihatkan gaya hidup mewah ala anak muda di Malaysia.

Kali ini sebuah akun di Instagram kembali mejadi sorotan para onliner. Pantauan Citizen6 di Instagram terlihat akun dengan nama @richdogsofig sedang menjadi buah bibir onliner dipenjuru dunia. Pasalnya, dalam akun tersebut terlihat kumpulan berbagai macam anjing dengan ras berbeda yang memperlihatkan kehidupan mewahnya. 

 

 

 

Tidak menyangka hewan berbulu nan lucu tersebut menunjukkan pose-pose bak model yang bergelimang harta dan fasilitas mewah yang biasanya banyak dilakukan para konglomerat. Nampak mereka berada dalam lingkungan yang serba berkecukupan seperti berada dalam pesawat pribadi, memakai aksesoris nan nyentrik, dikelilingi barang-barang mewah dan lainnya.

 

 

 

Every pup needs pampering #rich #dog #rdoi #luxury #woof #richdogsofinstagram #pamper #muttmani #puppypedi #spaday #everyday

A photo posted by Rich Dogs Of Instagram (@richdogsofig) on

 

Bahkan akun yang baru dibuat pada 20 Februari 2015 tersebut nyatanya langsung mendapat respons dari onliner. Terlihat kini akun @richdogsofig memiliki 13 ribu followers dengan beragam komentar dalam postingannya. Banyak pula komentar pro dan kontra yang menyatakan suka dengan pose-pose yang ditunjukkan hewan tersebut, namun adapula onliner yang merasa hal tersebut tidak seharusnya dilakukan untuk hewan.

Bagaimana menurut Anda?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini