Sukses

Ucapan Duka Untuk Tatang Koswara Mengalir Deras di Socmed

Kabar duka datang dari sniper terbaik dunia asal Indonesia, Tatang Koswara.

Citizen6, Jakarta Kabar duka datang dari sniper terbaik dunia asal Indonesia, Tatang Koswara. Diketahui ia menghembuskan nafas terakhirnya saat mengisi acara talk show "Hitam Putih" di salah satu televisi nasional pada Selasa, 3 Maret 2015 malam.

Nyatanya kabar tersebut pun langsung mengundang sorotan publik. Pantauan Citizen6 di jejaring sosial terlihat sejak kabar itu tersebar, hingga hari ini Rabu (4/3/2015) beragam ucapan belasungkawa pun mengalir deras di linimasa Twitter. Tak hanya masyarakat umum, ucapan duka juga diutarakan para tokoh Indonesia melalui akun pribadinya. 

 turut berduka cita. Selamat jalan, pak Tatang Koswara, our legendary military sniper. Semoga diterima iman Islamnya.

 

 

 

 

 

 

 

Saking banyaknya publik yang merasa kehilangan sosok penembak andal dunia tersebut, perbincangan terkait Tatang Koswara menjadi topik populer di linimasa. Terlihat, saat ini kata kunci "Tatang Koswara" berada diurutan kelima trending topic Twitter.

Almarhum Tatang Koswara meninggal pada usia 68 tahun akibat penyakit jantung yang dideritanya. Ia dimakamkan hari ini di TPU Sayuran di Jalan Sayuran, Kelurahan Cangkuang, Kecamatan Dayeuh Kolot, Kabupaten Bandun sekitar pukul 11.30 WIB.

Pria kelahiran Medan, 16 Desember 1946 ini meninggalkan seorang istri bernama Tati Hayati dan empat orang anak. Tatang pernah mendapatkan penghargaan dari dalam dan luar negeri, di antaranya penghargaan Bintang Seroja karena beberapa kali melaksanakan misi militer di Timor Timur pada 1977-1978.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini