Sukses

Wikinesia, Aplikasi untuk Lebih Mengenal Budaya Indonesia

Wikinesia mungkin merupakan sebuah solusi agar budaya dan kekayaan alam indonesia bisa mudah dikenal oleh seluruh masyarakat di dunia

Citizen6, Jakarta Indonesia sebagai negara berkembang dengan budaya dan kekayaan alam melimpah memiliki potensi besar untuk menjadi salah satu tujuan wisata bagi wisatawan domestik maupun mancanegara. Meski demikian, hingga saat ini masih banyak masyarakat di dalam dan luar negeri yang belum mengetahui berbagai kekayaan budaya, kuliner dan keindahan alam Indonesia.
Wikinesia mungkin merupakan sebuah solusi agar budaya dan kekayaan alam indonesia bisa mudah dikenal oleh seluruh masyarakat di dunia. wikinesia merupakan sebuah aplikasi yang di buat oleh kumpulan orang indonesia, tepatnya dari mahasiswa univeritas brawijaya malang fakultas PTIIK. Mereka adalah Andriyanto, Nadia Previani R, Arik Akhmad ketiganya adalah mahasiswa aktif PTIIK Universitas Brawijaya. Dan salah satunya adalah mantan asdos praktikum saya yaitu Mas Andri, hehe. bangga banget punya asdos yang bisa membuat game seperti ini.

Seperti apa keunikan aplikasi buatan anak bangsa,  selengkapnya di sini 

Pengirim:

Miftahur Rizqi

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini