Sukses

Aksi Remaja Pria Ini Gila, Meniru Keseksian Selebritis Wanita

Remaja pria yang satu ini meniru aksi para selebritis seksi. Bandingkan lebih seksi yang mana?

Citizen6, Jakarta Liam Martin, seorang remaja pria berusia 17 tahun dari Selandia Baru, berhasil menjadi selebritis instagram dengan aksinya yang nyeleneh. Martin berkreasi dengan barang-barang bekas yang ia punya untuk meniru pose seksi dan terkenal para selebritis dunia. Selebritis yang ia tiru kebanyakan adalah perempuan. Meksi begitu, terkadang Martin juga meniru tokoh kartun dan selebritis pria. 

 

My mother got mad at me because I used the pasta that we were suppose to have for dinner... Like if u cry

A photo posted by ! ☮ℒiąʍ✝нℯℒi☯ŋ! (@waverider_) on


Martin memulai aksinya setahun lalu, dan kini akun instagramnya @waverider_ telah memiliki lebih dari 1,9 miliar followers. Tak hanya itu, ia pun di-follow oleh selebritis-selebritis dunia yang aksinya ia tiru seperti Miley Cyrus, Ariana Grande, Tyra Banks, Taylor Swift, Selena Gomez, dan lain-lain.

 

Comment where you are from!!! My booty and I want to know 😄

A photo posted by ! ☮ℒiąʍ✝нℯℒi☯ŋ! (@waverider_) on


Aksi Martin ternyata menimbulkan pro dan kontra banyak orang. Tengok saja komentar-komentar yang bertebaran di akun instagramnya, banyak followers yang memuji kreativitas Martin dan meminta ia mencoba gaya artis lainnya. Namun tak sedikit pula yang melontarkan komentar negatif akan aksinya. 

 

I got d eye of the tiger

A photo posted by ! ☮ℒiąʍ✝нℯℒi☯ŋ! (@waverider_) on


Martin menanggapi cyberbullying tersebut dengan mem-posting sebuah video di Youtube akan pandangannnya terhadap cyberbullying. Menurutnya, komentar-komentar negatif tersebut tak akan membuatnya berhenti berkreasi. Ia pun menambahkan, seharusnya para cyberbullying malu akan diri mereka yang suka membuat orang lain merasa buruk.

 

I couldn't afford a cool iPhone case so I had to use fries... Like if u cried 😢

A photo posted by ! ☮ℒiąʍ✝нℯℒi☯ŋ! (@waverider_) on



Bagaimana dengan Anda sendiri? Terhiburkah dengan aksinya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.