Sukses

Akhirnya Kantor Twitter Resmi Hadir di Jakarta

Akun @TwitterID membuat dua ciapan yang menyatakan bahwa kantor Twitter kini sudah ada di Indonesia tepatnya di ibukota Jakarta.

Citizen6, Jakarta Beberapa waktu lalu publik di Indonesia diramaikan dengan beredarnya kabar bahwa Twitter akan membuka kantor di Indonesia. Nah, nyatanya kabar tersebut bukan gosip semata. Pasalnya, akun resmi Twitter Indonesia bernama @TwitterID mengonfirmasi keberadaan kantor Twitter di Indonesia.

Diketahui pada Kamis, 5 Maret 2015, akun @TwitterID membuat dua ciapan yang menyatakan bahwa kantor Twitter kini sudah ada di Indonesia tepatnya di ibukota Jakarta. Dalam ciapannya nampak pula foto Rick Mulia dengan akun bernama @RickyMulia yang berada dalam kantor situs mikroblog daring tersebut.

 

 

 

Nampak pula sosok yang diketahui karyawan perusahaan asal Negeri Paman Sam tersebut bernama Maulana Nurhadi dan Ezzy Adiva. Terlihat dalam akunnya @justmaul dan @EzzyAdiva, mereka membuat ciapan yang mempersilahkan para onliner mulai menyebarkan kata-kata, karena kantor Twitter resmi buka di Indonesia.

Tidak hanya ciapan, mereka juga memposting foto yang menggambarkan suasana kantor yang berlambang burung berwarna biru tersebut.

 

 

 

Nyatanya, kabar Twitter telah memiliki kantor di Jakarta tersebut langsung menyedot perhatian onliner. Terlihat beragam ucapan selamat pun diutarakan onliner di linimasa Twitter.

 

 

 

 

 

Seperti diketahui sebelumnya, President of Global Revenue and Partnership Twitter, Adam Bain, melalui akun Twitter mengungkapkan bahwa perusahaan akan segera membuka kantor di Jakarta. Kantor ini akan dibuka secara resmi dalam beberapa bulan mendatang.

Sayangnya, Bain enggan merinci jumlah karyawan yang akan dipekerjakan. Kantor Twitter di Indonesia akan menjadi yang ke enam di Asia Pasifik. Saat ini perusahaan berlogo burung biru ini sudah memiliki kantor di sejumlah wilayah termasuk di Seoul, Tokyo, dan Sydney.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini