Sukses

7 Orang yang Sengaja Ubah Wajahnya Jadi Ngeri

Namun selalu ada anomali, beberapa orang ini malah dengan sengaja mengubah wajahnya menjadi lebih mengerikan.

Citizen6, Jakarta Umumnya, setiap orang berusaha mengubah dirinya menjadi lebih cantik atau lebih ganteng. Cara-cara yang sungguh ekstrim pun dilakukan agar wajah tetap awet muda termasuk melakukan operasi plastik atau dengan teknik lain.

Namun selalu ada anomali, beberapa orang ini malah dengan sengaja mengubah wajahnya menjadi lebih mengerikan. Berikut daftarnya:

1. Elaine Davidson, perempuan paling bertindik sedunia

Perempuan ini dinobatkan sebagai orang yang mempunyai tindik paling banyak di dunia. Perempuan ini mempunyai 462 tindik di tubuhnya. Khusus di wajah saja, terdiri dari 192 tindik.

Pada festival Edinburgh, The Guardian melaporkan bahwa ia menindik tubuhnya sebanyak 3,950, termasuk di alat kelamin. Total berat tindik yang ada di tubuhnya diperkirakan sampai 3 kilo gram. Pada Mei 2008 tindiknya telah bertambah menjadi 5,920 dan pada 2009 telah mencapai 6,005.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1

2. Dennis Avner, manusia Kucing

Perubahan yang dilakukan laki-laki ini sangat ekstrim. Agar dirinya semirip mungkin kucing, selain mentato wajahnya, dia juga mengoperasi bagian-bagian wajahnya dengan memberikan implant dan mengoperasi bibir dan mengubah bentuk giginya. Saat ini ia memperoleh julukan manusia kucing.

3 dari 7 halaman

2

3. Julia Gnuse, Perempuan ilustrasi

Perempuan ini sengaja melukis seluruh permukaan kulit tubuhnya dengan gambar-gamabr yang aneh. Mulai dari gamabr monyet, harimau.malaikat dan objek lainnya. Julia melakukan ini karena ia sejak lahir menderita porphyria, kondisi kulit yang melepuh secara teratur dan meninggalkan bekas luka.

Untuk menutupinya, ia mulai men-tato tubuhnya dan 10 tahun kemudian ia dinobatkan Guinnes Record sebagai perempuan paling punya banyak tattoo di dunia.

4 dari 7 halaman

3

4. Tom Leppard

Seperti Julia, Tom men-tatto seluruh tubuhnya dari ujung rambut ke ujung kaki. Ia melukisi tubuhnya dengan bintik-bintik seperti macan tutul. Tom yang kini berusia 73 tahun itu pernah juga pernah masuk Guinnes Record sebagai laki-laki yang paling banyak tattoo-nya. Ia perlu 5,500 Fran untuk mengubah tubuhnya seperti sekarang ini. Saat inin dia tinggal di sebuah pondok kecil di Isle Skotlandia. Mantan tentara ini setiap minggu harus berperahu untuk membeli perlengkapan dan mengambil pensiunannya.

5 dari 7 halaman

4

5. Eric Sprague, si Lidah Kadal

Laki-laki yang lahir pada tahun 1972 ini adalah salah satu orang di dunia yang mengubah lidahnya menjadi bercabang seperti kadal. Ide ini rupanya menginspirasi banyak orang di “lingkaran”nya. Selain membelah lidahnya, ia juga men-tatto seluruh tubuhnya dengan lukisan sisik-sisik yang menyerupai kadal. Ia juga menambahkan implant yang ditempelkan di dahinya dan mengubah giginya menjadi runcing.

6 dari 7 halaman

5

6. Lucky Diamond Rich

Laki-laki dari Australia ini menghabiskan waktu kurang lebih 1000 jam untuk memodifikasi tubuhnya. Awalnya ia men-tatto tubuhnya dengan gambar-gambar yang berwarna. Namun ia mempunyai ide yang lebih unik, ia lalu menambahkan tatto- di tubuhnya itu menjadi hitam semua, termasuk kelopak mata, kulit antara jari-jari kaki, dalam telinga dan bahkan gusinya. Tak berhenti di situ, ia kini berencana mentatto- tubuhnya dengan warna putih. Karena itu ia secara resmi dianggap orang yang paling banyak mempunyai tattoo di tubuhnya.

7 dari 7 halaman

6

7. Rick The Zombie Boy

Rick, lelaki tampan ini dengan sengaja mengubah wajah dan nya menjadi zombie. Ia memerlukan waktu lebih dari 24 jam untuk men-tato tubuhnya. Untuk “menghias” tubuhnya seperti yang diinginkan itu, Rick rela mengeluarkan 4,075 dolar Kanada. Namun upayanya ini cukup membuat dia menjadi cukup populer di internet.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini