Sukses

Pantai Sumur Tiga, Tujuan Andalan Pulau Weh

Saat berkunjung ke Pulau Sabang, jangan lupa berkunjung ke pantai yang satu ini.

Citizen6, Jakarta Ketika Anda liburan ke Sabang, jangan lupa untuk mengunjungi Pantai Sumur Tiga Di sini Anda akan menikmati keindahan yang alami dan damai. Lokasi Pantai Sumur Tiga kira-kira 15 menit dari Kota Sabang, tepatnya di Kecamatan Ie Meule, Sukajaya, Sabang. Pantai ini akan memukau siapa pun yang mengunjunginya.

Pantai Sumur Tiga adalah pantai berpasir putih dan bertekstur lembut dengan garis pantai yang sangat panjang. Mungkin ini adalah pantai dengan garis pantai yang paling panjang yang ada di Kota Sabang. Ombak di pantai ini pun termasuk cukup besar di kala pasang dan tenang ketika surut (sore hari).

Ketika sore tiba,  pantai ini menjadi tempat yang asyik untuk snorkeling. Tidak perlu menggunakan perahu untuk snorkeling di sini, cukup berbekal snorkeling yang disewa di penginapan lalu berenang menyusuri pantai. Pantai ini diberi nama Sumur Tiga karena memiliki tiga sumur air tawar yang terdapat di sepanjang pantainya.

Ingin tahu cerita selengkapnya? Baca langsung di sini

Pengirim:

Zikirullah Alfarisi

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini