Sukses

Asiknya Berpetualang Ala Indiana Jones di Kaki Merapi

Setiap wisawatan langsung menemukan sensasinya, buru-buru ingin menyatu dengan petualangan ala Indiana Jones.

Citizen6, Jakarta Jeep lawas offroad 4 langkah (4WD) beroda besar. Beriringan menggiris jalan rusak menuju kaki Merapi. Tubuh-tubuh di kursi penumpang bergoyang dangdut mengikuti getaran dan berisiknya mesin mobil. Kalau bukan keindahan landscape kiri-dan kanan, goncangan ini terasa membosankan. Serasa menjadi Indiana Jones di Lava Tour Merapi.

Kegembiraan itu juga terlihat dari para wisatawan yang sudah bersiap diantara mobil-mobil jenis jeep yang berjejer di halaman hotel yang kami inapi, The Cangkringan Resort, Villa & Spa. Bentuk fisiknya yang sangat maskulin dengan desain ala 80an membuat kepala fresh seperti disiram air es yang segar. Mendapati pola berbeda dari mobil-mobil dijalanan yang mainstream dengan desain yang mirip-mirip. Dan, setiap wisawatan langsung menemukan sensasinya, buru-buru ingin menyatu dengan petualangan ala Indiana Jones.

Selengkapnya bisa Anda baca disini.

Pengirim:

Ari Saputra

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.