Sukses

Bu Ani Yudhoyono Ajak Kopdar Follower Setianya, Berminat?

Berminat bertemu langsung dengan Ibu Ani Yudhoyono?

Citizen6, Jakarta Kabar baik bagi fans Bu Ani Yudhoyono. Melalui akun instagramnya, isteri presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono ini mengumumkan bahwa dirinya akan mengadakan kopi darat (kopdar) dengan para follower setianya.

Sampai Jumat, 6 Maret 2015 ini, jumlah follower Instagram Bu Ani telah mencapai 1,3 juta orang. Perempuan yang menyukai kegiatan fotografi ini akan mengadakan kopdar pada hari Sabtu, 21 Maret 2015. Seperti yang ia posting hari ini. Namun di mana dan jam berapa kopdar akan diadakan, Bu Ani masih merahasiakan.

Seperti yang tertera di akun Instagramnya, pengumuman lebih detail mengenai acara ini akan disampaikan besok. Bu Ani menyebut kopdar tersebut sebagai #TemuKangenIbuAni.

Penasaran, bersiap-siaplah untuk menunggu info detail yang akan disampaikan via akun Instagramnya, Sabtu, 7 Februari 2015. Jam berapa, tidak ada keterangan yang pasti. 

Para follower setianya sangat antusias menyambut acara #TemuKangenIbuAni ini. Banyak dari mereka yang berharap terpilih untuk bertemu dengan tokoh pujaannya itu. Bahkan follower dari Singapura pun mengusulkan untuk mengadakan kopdar di negeri singa tersebut.

Kopdar semacam ini pernah juga dilakukan Bu Ani beberapa waktu lalu juga mengadakan kopdar istura yang diadakan pada 5 Juli 2014 lalu di Istana Bogor, ada juga Kopdar pamitan  yang dilaksanakan pada 16 Oktober 2014 di Istana Kepresidenan Yogyakarta

 

 

 Rupanya Bu Ani ingin membuat para followernya senang. Sebelumnya melalui akun instagramnya juga Bu Ani juga memabgi-bagi batu mulia koleksinya melalui sebuah kuis. 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini