Sukses

Percayakah Jika Mereka Berdua Kembar?

Kembar selalu identik dengan kemiripan wajah, bagaimana dengan kembar satu ini?

Liputan6.com, Jakarta Saudara kembar seringkali membuat kita terkecoh dengan kemiripan wajahnya yang sulit dibedakan. Tapi kembar satu ini akan membuat anda kebingungan justru karena mereka tidak mirip sama sekali. Banyak orang yang sulit percaya jika mereka adalah saudara kembar.

Lucy dan Maria Aylmer, saudara kembar yang berasal dari Gloucester, Inggris ini tampak sangat berbeda. Bagaimana tidak, Lucy memiliki kulit putih dengan rambut lurus kemerahan sedangkan Maria justru memiliki kulit gelap dan rambut hitam keriting. Kembar ini lahir dari pasangan Vince sang ayah yang Kaukasian dan Donna sang ibu yang setengah Jamaica.

Banyak orang akan sulit percaya jika mereka kembar hingga melihat akta kelahiran sebagai tanda buktinya. Lucy kini mengambil kuliah Seni dan Desain sedangkan Maria mengambil jurusan Hukum dan Psikologi. Apakah anda juga perlu melihat akta kelahiran mereka agar yakin jika mereka berdua adalah saudara kembar?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini