Sukses

`Maharani Zoo and Goa`, Serunya Wahana Wisata Ramah Anak

Tempat wisata ini pasti disukai anak-anak Anda.

Citizen6, Jakarta Mencari tujuan wisata yang ramah untuk anak-anak? Jika Anda bertempat tinggal di Jawa Timur atau sedang berada di Jawa Timur, bolehlah untuk berkunjung ke Maharani Zoo and Goa. 

Maharani Zoo and Goa adalah wisata gabungan, di mana kita bisa melihat aneka satwa dalam konsep kebun binatang, juga melihat keindahan alam berbentuk gua, yang dinamakan Gua Maharani. Lokasinya berada di jalur Pantai Utara Jawa, tepatnya di Jalan Raya Paciran, Lamongan. 

Sampai hari ini, saya sudah ke sana sebanyak empat kali. Dua kali saat tempat wisata ini masih terdapat Gua Maharani saja, ketika itu dengan keluarga untuk pertama kalinya, untuk kedua kalinya bersama teman-teman. Dua kali setelahnya, saya kesana lagi setelah tempat wisata ini menjadi lebih beragam dengan menambah konsep kebun binatang.

Maharani Zoo and Goa yang ramah anak-anak ini memiliki luas 3,5 hektare. Kebun binatang ini memiliki koleksi satwa sebanyak 746 ekor dari ratusan spesies. Saat saya terakhir kali ke sana di pertengahan bulan November kemarin, tatanan lokasi sudah baik sekali. Lokasi yang teduh karena banyaknya pohon-pohon besar, keamanan untuk pengunjung saat berada dispot yang terdapat hewan buas, juga nyaris tidak ada sampah bercecer (sepertinya para pengunjung sudah sadar akan kebersihan lingkungan).

Ingin tahu keseruan selengkapnya? Baca saja di sini

Pengirim:

Ria Rochma

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini