Sukses

6 Orang Ini Lakukan Operasi Ekstrem Agar Mirip Idolanya

Tidak puas, iri adalah sifat alami manusia. Untuk menuhi hasrat kepuasan, beberapa orang melakukan hal-hal yang sangat ekstrem.

Citizen6, Jakarta Tidak puas, iri  adalah sifat alami manusia. Untuk menuhi hasrat kepuasan, beberapa orang melakukan hal-hal yang sangat ekstrem. Seperti yang dilakukan oleh 7 orang ini, mereka melakukan operasi agar wajahnya mirip orang lain yang diinginkan.

1.    Laki-laki yang ingin menjadi Madonna

Adam Guerra 927) sejak dua belas tahun terakhir terobsesi menjadi Madonna, ikon penyanyi pop yang kini telah meredup. Untuk mewujudkan keinginannya agar mirip Madonna, ia melakukan operasi plastik yang ekstrem sebanyak 18 kali. Ia harus mengeluarkan uang lebih dari 175 ribu dolar Amerika.
Adam mengatakan bahwa keinginannya untuk menjadi Madonna itu seperti di luar kontrol. Hal ini menyebabkan hubungan dengan ibu dan pacarnya memburuk.

2. Laki-laki yang ingin menjadi tokoh Marvel villain Red Skull

Namanya Henry Damon. Laki-laki ini tidak hanya mengoperasi wajahnya namun juga memberikan implan di bawah kulit, mentattoo alis dan wajahnya dan “melipat” hidungnya yang semula mancung.

Laki-laki dari Venezuela yang telah memodifikasi secara ekstrem tubuhnya ini sangat menyayangi ayah dan isterinya. Ia bercita-cita menjadi Red Skull, karakter yang ada di  film Marvel ini sejak muda dari komik, khususnya Kapten Amerika.

Sebenarnya ia telah lama melakukan pencarian untuk mengubah dirinya menjadi Red Skull. Namun setelah bertemu dengan Emilio Gonzales yang ahli di bidang tattoo dan operasi, ia berpikir telah menemukan kesempatannya untuk menjadi Red Skull.  Untuk menjalani tattoo dan operasi itu ia harus melakukan serangkaian tes.  Langkah selanjutnya adalah memberikan implan silikon di dagunya dan mentatto wajahnya. Dengan semua upayanya itu semoga dia menjadi salah satu aktor dalam film Marvel berikutnya.

3.    Laki-laki yang ingin menjadi Kim Kardashian

Make up Artis Jordan James Parke sangat mengagumi Kim Kardashian sehingga ia sampai mengeluarkan 150 ribu Dolar AS untuk mendandani wajahnya agar seperti idolanya tersebut. Sampai sekarang ia telah melakukan 50 operasi, botox, mentatto alisnya dan menghilangkan rambutnya dengan sinar laser.
Jordan menyatakan bahwa dirinya telah terobsesi dengan idolanya itu sejak melihat serial TV 'Keeping Up with the Kardashian'. Setelah nonton acara itu Jordan mengaku menyukai semua yang ada pada diri Kim, mulai dari kulitnya yang sempurna, rambutnya dan semuanya. Dia mengeluarkan lebih dari 90 ribu dolar AS untuk semua itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

4.    Perempuan yang ingin menjadi dirinya yang ada dalam karikatur

Saat itu usia Krystina Butel 16 tahun, namun ia sudah yakin memutuskan untuk mengubah dirinya menjadi seperti yang ada di gambar karikatur yang dilukis saat liburan.

Perempuan berusia 30 tahun ini telah menghabiskan uang sebanyak 130 Franc untuk melakukan  operasi plastik untuk mentransformasikan dirinya sendiri untuk menjadi seperti yang tampak pada kartun yang dibeli di Ibiza.

5.    Laki-laki yang ingin mirip seperti Ricky Martin



Fran Mariano, laki-laki muda asal Argentina ini berusaha mengubah dirinya menjadi seperti penyanyi idolanya, Ricky Martin. Fran yang pernah terlibat dalam reality show “Cuestion de Peso” ini telah melakukan lebih dari 6 kali operasi plastik di wajahnya agar mirip idolanya.

"Hidung saya telah dioperasi 4 kali, saya juga melakukan sedot lemak di pipi," katanya kepada media setempat. Selain itu ia juga mengubah bentuk dagunya agar miripnya sempurna.

6. Laki-laki Brazil yang ingin menjadi orang Asia

Beberapa orang menganggap orang bule dengan hidung mancungnya, mata beloknya tampak lebih ganteng dan cantik dibanding orang Asia. Namun ternyata ada juga orang Brazil yang begitu terobsesi untuk menjadi orang berwajah Asia dengan mata sipitnya.

Karena efek K-Pop, seorang laki-laki dari Brazil terobsesi mengubah dirinya menjadi orang Asia. Max yang kini mengubah namanya menjadi "Xiahn" telah melakukan 10 kali operasi plastik dengan biaya lebih dri 30 ribu dolar AS.

Obsesi itu berawal saat ia berusia 19 tahun. Selama setahun kuliah di Universitas Dongseo Korea Selatan, ia mulai mengubah rambutnya menjadi hitam. (*/Igw)

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.