Sukses

Wanita Seksi Ini Digaji Rp 33 Miliar, Apa Pekerjaannya?

Mempunyai gaji tinggi pasti impian banyak pekerja. Beruntung sekali wanita ini, dengan pekerjaanya ia memperoleh gaji 33 Miliar Rupiah

Citizen6, Jakarta Semua hal yang berkaitan dengan wanita pasti menarik untuk dikulik, apalagi jika wanita tersebut memiliki wajah cantik juga ditunjang dengan tubuh nan seksi. Pasalnya, di negeri tirai bambu para wanita yang memiliki paras cantik kini bermimpi untuk menjadi seorang presenter e-sport dikarenakan gaji yang didapat sangat menggiurkan.

Diketahui, wanita bernama Han Yiying yang sudah lama bekerja sebagai presenter game online tersebut berpenghasilan ¥ 17.000.000 atau setara dengan Rp 33,9 miliar, dilansir dailymail.co.uk pada Rabu (11/5/2015). Angka yang cukup mencengangkan bukan? 

(Han Yiying saat mengomentari berlangsungnya kompetisi game online)

 

(Han Yiying saat membawakan acara e-sport)

E-sport sendiri merupakan kepanjangan dari Electronic Sports yang berbasis sebuah kompetisi video game dimana para pemainnya didominasi oleh para pria dan juga melibatkan pertempuran serta strategi real-time.

Para peserta yang menang dalam kompetisi tersebut juga akan mendapatkan hadiah. Namun, kebanyakan para peserta lebih tertarik untuk menggoda maupun berkomunikasi dengan wanita cantik seperti Han. Selain menjadi presenter, Han juga dituntut untuk berpakain seksi dan mengajak ngobrol peserta melalui internet maupun saat acara berlangsung.

(Han Yiying sedang berpose untuk acara e-sport)

 

(Para peserta yang mengidolakan Han Yiying)

Tidak hanya cantik, Han juga ternyata seorang gamer profesional yang telah berpartisipasi dalam beragam kompetisi game internasional seperti World Cyber Games. Bagaimana menurut Anda, apakah gaji tersebut layak untuk didapatkan seorang presenter seperti Han?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini