Sukses

Tinggalkan 5 Hal Merugikan Ini di Kantor

Jangan pernah malas melakukan 5 hal ini di kantor saat bekerja

Citizen6, Jakarta Kesibukan banyak orang yang lebih banyak dihabiskan di kantor selama kurang lebih dari 8 jam membuat Anda lebih banyak menghabiskan waktu untuk duduk di kursi kantor selama hampir seharian. Dari kebiasaan itulah yang mungkin membuat beberapa permasalahan penyakit yang akhir-akhir ini sering Anda alami.

Salah satunya adalah nyeri punggung di bagian bawah dan semacamnya. Seperti yang kita ketahui juga banyak sekali hal yang tidak baik diakibatkan dari kebiasaan duduk yang terlalu lama. Sebagian dari Anda mungkin yang masih berumur muda pun sering mengalami sakit atau nyeri di bagian punggung karena memang waktu yang dihabiskan untuk duduk di kantor yang cukup lama. Bisa-bisa Anda pun mengalami pensiun dini dari kantor. Postur tubuh Anda pun harus dijaga dengan baik agar tidak terjadi pula sakit punggung dan lainnya.

Untuk meminimalisir semua gangguan itu ada banyak cara yang mulai sekarang harus anda perhatikan agar kesehatan Anda tetap terjaga. Berikut ini adalah caranya ;

1. Postur Badan Anda Di Depan Komputer

Salah satu yang penting adalah menjaga postur tubuh Anda agar tetap tegak dan tidak pada posisi yang membungkuk. Usahakan posisi layar komputer atau laptop Anda disesuaikan dengan pandangan tinggi kursi Anda sehingga tidak akan membuat kaku pada leher dan juga punggung.

Ingin tahu cerita selengkapnya? Baca langsung di sini

Pengirim:

Qiqi Nur Indah Sari

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.