Sukses

5 Tips Nyaman Menggunakan Toilet Umum Saat Travelling

Jorok dan kotor ialah ungkapan yang pas menggambarkan kondisi toilet umum di Indonesia.

Citizen6, Jakarta Jorok dan kotor ialah ungkapan yang pas menggambarkan kondisi toilet umum di Indonesia. Bahkan toilet umum di India lebih parah dan lebih dahsyat tingkat kejorokannya L. Hampir seluruh toilet umum di belahan dunia mengandung unsur  ketidaknyamanan. Bahkan dinegara maju. Cerita si tissue bermotif kuning beserta aromanya, kerap emak denger dari teman teman.

Tanpa jadwal dan waktu, si empunya metabolisme pembuangan tubuh sering datang tiba tiba. Kalau dirumah sih nggak papa. Tinggal duduk dan mengejan J. Tapi ketika travelling? Kita pasti dihadapkan dengan toilet umum. Belum lagi kita harus mencari letak toilet. Sampai di toilet, Laa kok ndelalah antri. Setelah antri, masuk kedalamnya disambut aroma urine dan suguhan yang enek banget.

Mau ditahan? ampun dah! acara jalan jalan pasti nggak nyaman. Bisa bisa kamu kena infeksi saluran kencing dan mengeluarkan biaya yang lumayan besar. Daripada jadi penyakit, mending kamu ikutin beberapa tips aman dan nyaman menggunakan toilet umum ala EmakMbolangJ

1.    Masker
Selain berfungsi menghadang debu jalanan. Masker juga berfungsi untuk menahan bau tak sedap di Toilet. Bawa saja masker  tipis kayak yang dipakai Dokter.

Selengkapnya


Pengirim:

Attini Zulfayah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.