Sukses

11 Orang Kerdil Paling Sukses di Hollywood

Meski tubuh mereka terbilang kecil, mereka sukses di Hollywood. Siapa saja?

Citizen6, Jakarta Orang kerdil sukses? Orang kerdil tenar? Masak iya? Emang mereka bisa apa?

Pertanyaan dari orang yang belum cukup dewasa ini pasti hilang dengan sendirinya, setelah kita memerhatikan ke-11 contoh riil ini. Beberapa wajah pasti sudah akrab di mata kita. Selain sukses, mereka juga begitu populer.

Jadi walau kerdil, mereka juga memiliki hal menakjubkan, yang bahkan di luar jangkauan orang normal (secara fisik). Mereka pernah main di film layar lebar yang tenarnya sampai ke penjuru dunia, punya acara reality show sendiri, talk show,berperan dalam berbagai serial televisi dan yang tentunya kesuksesan. Dengan begitu, mereka tak hanya jadi inspirator bagi sesama orang kerdil, melainkan juga bagi kita.

1. Gary Coleman

Dari posturnya, Gary Coleman memang nampak seperti orang kerdil dari sananya. Namun sebenarnya keadaan yang ia alami itu merupakan dampak dari penyakit yang ia derita. Istilahnya glomerulosclerosis, adalah semacam gangguan ginjal. Keadaannya juga diakibatkan dari pengobatan yang mesti dijalani.

Ingin tahu cerita selengkapnya? Simak langsung di sini

Pengirim:

Nyai Ngasih

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini