Sukses

Menyusuri Syahdunya Bee Jay Bakau Resort, Probolinggo

Jika Anda mencari ketenangan, Anda mesti berkunjung ke tempat ini

Citizen6, Jakarta BJBR. Singkatan itu masih asing di telinga saya. Selama ini, yang familiar atau populer sebagai tempat wisata di Probolinggo antara lain: Gunung Bromo, air terjun Madakaripura, rafting Pekalen, Gili Ketapang, Gunung Argopuro, Pantai Bentar, Ranu Segaran, atau Ranu Agung.

Nama terakhir sebenarnya yang akan dituju siang ini setelah menyambangi Bromo dan Madakaripura. Namun, mendung yang bergelayut manja di langit area wisata air terjun Madakaripura ternyata menggoyahkan niat. Selain masih buta medan, dan estimasi waktu masih membutuhkan waktu cukup lama, maka rute pun berubah: makan siang di alun-alun kota Probolinggo dan mampir ke BJBR.

Apa itu BJBR?

Pertanyaan itulah yang terus menggema di pikiran sepanjang mengemudikan mobil dari Madakaripura. Terus membangkitkan rasa penasaran hingga makan siang di alun-alun kota Probolinggo. Tanda tanya yang akhirnya menemukan jawabannya ketika sudah memegang karcis masuk.

BJBR itu adalah Bee Jay Bakau Resort

Cerita selengkapnya? Baca di sini

Pengirim:

Rifqy Faiza Rahman

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.