Sukses

Puncak Kalibiru Kulon Progo Suguhkan Pemandangan Waduk Sermo

Apakah Anda seorang yang menyukai tempat wisata asri dan memiliki pemandangan yang mengagumkan?

Citizen6, Jakarta Apakah Anda seorang yang menyukai tempat wisata asri dan memiliki pemandangan yang mengagumkan? Jika ya, saya menyarankan Anda untuk mengunjungi wisata alam di Kalibiru Kulon Progo. Wisata alam ini baru-baru ini sudah menarik banyak pengunjung dengan pesona panorama yang ditawarkan. Pamandangan yang indah akan siap mengobati penat dan tekanan yang Anda alami dalam kehidupan sehari-hari. Suasana alam yang asri akan membuat Anda merasa sangat nyaman dan rileks sehingga perasaan buruk akan pergi.

Pertama, kita akan kita bahas keindahan dari segi pemandangannya. Kalibiru Kulon Progo memiliki ikon pemandangan yang sangat indah yaitu pemandangan Waduk Sermo. Panorama waduk Sermo dari wisata kalibiru ini memberikan sentuhan kemegahan kepada pemandangan di objek wisata ini. Waduk Sermo terlihat seperti danau yang sangat megah dan indah dari tempat wisata ini. Hal inilah yang sulit dilupakan oleh para pengunjung jika mereka berkunjung ke wisata ini. Pemandangan yang romantis dari waduk Sermo yang ditemani udara yang segar membuat suasana menjadi sangat hidup.

Selanjutnya bisa Anda baca di sini.

Pengirim:

Piknikdong

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini