Sukses

Desain Keren Bus-Bus Lintas Aceh - Medan

Di lintas Aceh - Sumatera Utara lebih tepatnya Medan, kamu bisa menemui bis yang biasa digunakan masyarakat sekitar wilayah tersebut untuk l

Citizen6, Jakarta Setelah sebelumnya mengulik tentang kecantikan gadis bermata biru dari Aceh, kali ini warna unyu ingin mengulas kembali kecantikan lain yang terdapat di bumi serambi Mekkah tersebut. Bis merupakan moda transportasi massal yang sangat sering digunakan untuk berpergian dengan jarak jauh maupun dekat.

Di lintas Aceh - Sumatera Utara lebih tepatnya Medan, kamu bisa menemui bis yang biasa digunakan masyarakat sekitar wilayah tersebut untuk lintas Provinsi. Namun apakah keistimewaan mereka ? Ya, bis - bis lintas provinsi ini memang memiliki design yang keren dan memberikan kenyamanan bagi penggunanya. berikut ini beberapa bis keren di jalur Aceh - Medan

1. Sempati Star Scania Jetbuss

Perusahaan baru yang dihuni oleh orang- orang lama di dunia transportasi darat ini meluncurkan bis terkeren di lintas ujung pulau Sumatera ini. Bis dengan mesin Scania yang diimpor dari Eropa ini memiliki karoseri oleh adiputro dengan kabin yang mewah dan bersih. Kenyamanan sangat didapatkan jika kamu menggunakan bis ini. Pada kecepatan diatas 150 km/jam, suspensi bus akan turun sehingga bodi bus seperti menyentuh jalan. Saat di permukaan tidak rata, air suspension di bus ini juga bekerja seperi yang diharapkan.

Selengkapnya

Penulis:

A Warna

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.