Sukses

Akhirnya Duo Auwi dan Tereza Rilis Single Perdana

Duo pendatang baru dibelantika musik Indonesia, Auwi dan Tereza (Aurez) untuk pertama kalinya meluncurkan single perdana yang berjudul Diri.

Citizen6, Jakarta Setelah resmi dibentuk pada bulan Oktober 2014 silam, duo pendatang baru dibelantika musik Indonesia, Auwi dan Tereza (Aurez) untuk pertama kalinya meluncurkan single perdana yang berjudul Dirimu Mewarnai Hariku.

Hadir dengan single yang bergenre romancoustic, Auwi berharap bisa menambah khasanah dan warna baru bagi penikmat musik akustik.

“Kita nyebutnya Romancoustic (romantic acoustic), karena liriknya masih bertema kasmaran. Saya pribadi seneng nyanyiin lagu dengan konsep dan tema yang fresh kayak gini, walaupun agak berlawanan dengan konsep solo saya sendiri yang agak nge-pop”, pungkas Auwi yang masih berstatus mahasiswa.

Single perdana yang diproduseri langsung oleh ILAProduction dibawah naungan ILATeam Management ini terbilang unik. Hal tersebut diakui oleh Tereza saat menggarapnya bersama Auwi.

“Lagu ini terbilang cukup unik bagi kami, karena kami buat sehari sebelum Aurez resmi dibentuk. Sedangkan untuk proses penggarapannya memakan waktu sekitar satu bulan, karena kita kan beda kota, jadi untuk mendiskusikan konsepnya agak sedikit terhambat," ujar Tereza pemilik nama lengkap Teuku Reza Fahlevi.

Ditanyai soal kisah dari munculnya lagu ini, Tereza mengisahkan tentang sosok lelaki yang sedang kasmaran dalam kisah nyata.

“Dari kisah nyata, sedikit sih iya, tapi inspirasi untuk lagu ini sendiri sebenarnya dari orang-orang sekeliling juga. Kita coba tuang ke dalam lagu, biar jadi motivasi tersendiri bagi para pendengar,” ungkap Tereza.

Single perdana “Dirimu Mewarnai Hariku” yang dibantu oleh Galih Gautama (Landdeep) sebagai Audio Director sudah bisa dinikmati media sosial musik, soundcloud.com. Tak hanya itu, duo Aurez juga memberikan akses bagi penggemar yang ingin mengunduh secara gratis di laman http://bit.ly/DirimuMewarnaiHariku.[]

Pengirim:

Komunitas @iloveaceh & ILATeam

Twitter:  @iloveaceh  

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini