Sukses

Komunitas "Work It, Mom! " Bagi Ibu yang Berkarir

Menjadi seorang Ibu yang memiliki karir tentu memiliki tanggung jawab ganda.

Citizen6, Jakarta Menjadi seorang Ibu yang memiliki karir tentu memiliki tanggung jawab ganda. Di satu sisi Ibu bertanggungjawab terhadap keluarga, di sisi lainnya Ibu memiliki tanggung jawab terhadap pekerjaan.

Maka, Ibu yang memiliki dua peran tersebut haruslah pandai-pandai mencari cara agar kedua tanggung jawab bisa berjalan semestinya. Bagi Ibu yang baru memiliki tanggung jawab ganda seperti ini pasti membutuhkan tips-tips untuk menyeimbangkannya.

Komunitas Work It, Mom! bisa dijadikan tempat untuk mendapatkan solusi dalam menyeimbangkan keluarga dan pekerjaan. Selain itu, melalui komunitas ini Ibu bisa mendapatkan berbagai macam informasi mulai dari mengelola anggaran hingga cara cepat membuat makan malam bagi keluarga.

Work It, Mom! mencoba memberikan sesuatu yang berbeda sebagai komunitas untuk Ibu pekerja. Alih-alih memperkerjakan editor dan penulis, komunitas online ini mengandalkan kontrIbusi dari Ibu-Ibu pekerja lainnya. Komunitas Work It, Mom! menginginkan untuk menjadi tempat di mana Ibu pekerja lainnya datang untuk meminta nasihat, dukungan, ide, dan bantuan dari sesamanya.

Jadi apa saja sih yang bisa Ibu dapatkan dari komunitas ini:
1. Mengeksplorasi informasi seperti seni menyeimbangkan dua peran, kehamilan dan pengasuhan, karir dan uang, serta berwirausaha.
2. Terkoneksi dengan ibu-ibu pekerja lainnya melalui tanya dan jawab, diskusi grup, dan interview ibu pekerja.
3. Informasi menghemat waktu melalui tips-tips, checklist, dan berbagai panduan penting.
4. Setiap anggota dari komunitas ini bisa mengkontribusikan kisah mereka sebagai ibu pekerja.
Setiap Ibu pasti memiliki kisahnya masing-masing baik aspek karir atau kehidupan keluarga. Jadi mengapa tidak memulai berbagi informasi dan saling menginspirasi?
Website: workitmom.com

Penulis:

Nabilah Rahmagitha

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.