Sukses

Zayn Malik Hengkang, Directioners Beri Dukungan di Socmed

Konser One Direction yang berlangsung pada Rabu, 25 Maret 2015, kemarin sukses menghibur penggemarnya di Indonesia.

Citizen6, Jakarta Konser One Direction yang berlangsung pada Rabu, 25 Maret 2015, kemarin sukses menghibur penggemarnya di Indonesia. Namun, kebahagiaan itu berganti dengan kesedihan saat akun resmi Facebook One Direction memberikan pengumuman yang mengejutkan.

Zayn Malik, yang tidak ikut serta dalam konser "On The Road Again Tour" di Indoensia kemarin, memberikan pernyataan bahwa dia memutuskan keluar dari One Direction setelah lima tahun berkarir bersama. “Saya pergi karena saya ingin menjadi pria normal berusia 22 tahun yang bisa bersantai dan memiliki waktu pribadi,” tulis Zayn di akun One Direction.

 

 

Pernyataan tersebut sontak langsung disoroti publik khususnya para Directioners (sapaan fans One Direction). Pantauan Citizen6 di linimasa Twitter terlihat, tagar #AlwaysInOurHeartsZaynMalik dan #ZaynWillAlwaysBeAPartOf1D menjadi topik yang paling ramai dibahas sejak kabar tersebut mencuat di publik hingga kini.

 

 

 

 

 

 

 

Saking banyaknya ciapan yang dibuat para onliner terkait dukungan atas hengkangnya Zayn Malik dari grup vokal asal Inggris tersebut,  hastag #AlwaysInOurHeartsZaynMalik dan #ZaynWillAlwaysBeAPartOf1D pun menjadi trending topic worldwide di Twitter. Terlihat hastag tersebut berada di deretan pertama dan keempat trending topic.

Adapula kata kunci Night Changes yang masuk dalam trending topic sebagai ungkapan kesedihan Directioners terhadap video klip terakhir Zayn yang diunggah ke situs Youtube pada 4 bulan silam.

Nampak pula permintaan maaf Zayn yang ia utarakan dalam akun Facebooknya untuk para fans yang sudah mendukung dirinya dan One Direction selama ini. 

Penulis:

Nabilah Rahmagitha

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini