Sukses

Karena Cemburu, Perempuan Ini Tutupi Mobil Pacar dengan Pembalut

Dalam suatu hubungan pasangan kekasih maupun suami istri pastilah pernah merasakan cemburu terhadap orang yang berada di sekelilingnya.

Citizen6, Jakarta Dalam suatu hubungan pasangan kekasih maupun suami istri pastilah pernah merasakan cemburu terhadap orang yang berada di sekelilingnya. Nah, aksi cemburu juga bisa ditunjukkan dengan beragam cara seperti mendiamkan pacar selama berhari-hari, ada yang menjadi tambahan perhatian, namun ada pula yang justru melakukan ha -hal kocak seperti seorang wanita asal Tiongkok yang bernama Li Tan yang menempeli mobil pacarnya lantarna mengira bahwa dirinya telah menjadi korban perselingkuhan yang dilakukan pacarnya.

Rupanya tuduhan tersebut justru salah, lantaran sebenarnya sang pacar bernama De Wu malah sibuk menyiapkan kejutan untuk ulang tahun Li Tan. Karena curiga dengan De Wu yang telat memenuhi janji, lantas Li Tan malahan memborong pembalut untuk ditempelkan di mobil sang kekasih.

Selengkapnya bisa Anda baca di sini.

Pengirim:

Ini Bolaku

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.