Sukses

Serunya Keliling Kota Malang Gratis dengan Bus MACYTO

Keliling kota dengan bus yang satu ini? Siapa yang tidak tertarik untuk mencobanya?

Citizen6, Jakarta Kota pelajar malang mempunyai sejarah dan keindahan kota yang menarik.  Perpaduan antara bangunan tua dan modern membuat kota malang tampak indah. Untuk bisa menikmati keindahan kota malang ini. Pemerinta kota Malang memfalitasi warganya dengan membeli bus pariwisata yang digratiskan untuk mengelilingi kota malang.  Bus ini tampak seperti bus yang ada di kota London, desain bus yang bertingkat dua dan memiliki kabin yang terbuka membuat penumpang bisa leluasa menikmati keindahan kota malang.

Bus yang bernama MACYTO (Malang City Tour) ini Cuma ada dua. Yang didapat dari bantuan salah satu perusahaan yang ada di kota malang. Diharapkan bus ini dapat memanjakan wisatawan yang berkunjung ke malang. Serta mengenalkan sejarah kota malang. Di dalam bus MACYTO terdapat pemandu yang menceritakan sejarah dari bangunan bangunan yang sedang dilewati. Bus ini menjadi langkah awal kota malang untuk mengembangkan pariwisatanya.

Saat dilakukan pengujian oleh walikota malang, masih ada beberapa kendala dalam pengoperasian bus ini. Seperti rintang daun yang terlalu pendek. Membuat penumpang yang ada di tingkat dua harus berhati hati, agar tidak mengenainya. Bus berwana hijau ini sudah bisa anda nikmati pada jam 9 pagi saat hari weekend. Bus ini hanya berkapasitas 40 orang. Jadi cepat cepatlah mengantri agar bisa kebagian tempat.

Selengkapnya

Pengirim:

Muhammad Hadi Slamet

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.